4 Perangkat Desa Tanjung Agung Kosong, Pemdes Gerak Cepat Buka Lowongan

4 Perangkat Desa Tanjung Agung Kosong, Pemdes Gerak Cepat Buka Lowongan

Ilustrasi perangkat desa--

RADARUTARA.ID - Gerak cepat langsung di lakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Palik. Pasalnya untuk mengisi 4 jabatan perangkat desa yang kosong. Pemdes telah membuka pendaftaran kepada masyarakat yang ingin mendaftar.

Data terhimpun, 4 jabatan perangkat desa yang kosong antara lain, Jabatan Sekretaris Desa (Sekdes), Kasi Pemerintahan, Kasi Pelayanan Umum dan Kaur Perencanaan Umum.

Kades Tanjung Agung Efi Sarfi mengungkapkan, sebelumya 4 orang perangkat Desa di Tanjung Agung sudah menyatakan mengundurkan diri, oleh sebab itu untuk mengantisipasi adanya kekosongan jabatan yang terlalu lama pihaknya langsung mengadakan seleksi perangkat.

"Setelah ada 4 orang yang menyatakan mengundurkan diri, kita langsung berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk membentuk tim seleksi," ungkap Kades.

BACA JUGA:Bangunan Rp340 Juta Desa Sawang Lebar Disorot

BACA JUGA:Semakin Parah, Jalan Provinsi di Bengkulu Ini Seperti Sungai

Diterangkan pula oleh Kades, proses pendaftaran pendaftaran perangkat desa ini sudah dibuka sejak tanggal (06/06) lalu dan akan di tutup pada tanggal (25/06) mendatang.

"Jadi bagi siapapun yang berminat masih ada kesempatan, untuk mendaftar," terang Kades.

Efi juga memastikan, bahwa pihaknya tidak akan melakukan intervensi apapun terhadap proses seleksi ini, ditegaskanya setiap perangkat yang nantinya bakalan terpilih itu adalah orang - orang terbaik berdasarkan proses penjaringan.

"Siapa yang terbaik itu yang terpilih, karena perangkat ini mempunyai  tugas yang berat untuk melayani masyarakat," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: