Tak Masalah Hitam yang Penting Manis, Ini 5 Hal Istimewa dari Gadis Jawa yang Bikin Pria Kepincut

Tak Masalah Hitam yang Penting Manis, Ini 5 Hal Istimewa dari Gadis Jawa yang Bikin Pria Kepincut

Gapapa Hitam Yang Penting Manis, Ini 5 Hal Istimewa dari Gadis Jawa yang Bikin Pria Pada Kepincut--

RADARUTARA.ID - Sejak zaman dahulu, wanita Jawa terkenal akan kesopanan dan sifat kalemnya. Akan tetapi, seiring perkembangan zaman, pesona mereka ikut berubah juga dengan berubah pula stigma kalem itu tidak selalu lekat lagi.

Walaupun demikian, wanita jawa yang katanya semanis gula merah ini tetap memiliki daya pemikatnya. Di bawah ini beberapa alasan yang turut membuat mereka kian jadi pilihan para lelaki.

1. Sederhana

Pada umumnya, wanita Jawa cenderung tidak banyak syarat dalam memilih pasangan. Entah itu tidak berasal dari keluarga kaya, atau mungkin fisik yang di luar tipenya.

Beberapa wanita di Jawa memiliki watak gampang menerima pasangan mereka atau tidak banyak minta macam-macam. Dari pribadi yang sederhana itu, mereka dapat memahami pasangan tidak hanya dari segi kelebihan akan tetapi juga dari kekurangannya.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Ini 3 Weton Idaman Mertua, Dikenal Paling Rajin dan Pintar Cari Pekerjaan

BACA JUGA:Gigitan Anjing Rabies Picu Hydropobia hingga Kematian, Pemilik Sebaiknya Lakukan Tindakan Pencegahan Ini

2. Hitam Manis

Kebanyakan wanita Jawa memang mempunyai warna kulit sawo matang hingga gelap. Tapi paras wajah manis khas wanita Jawa memang tiada tanding.

Terkadang ada lesung pipitnya, bermata relatif bulat hingga kulitnya yang berkilau. Maka tak heran jika wanita Jawa sering diberi julukan si hitam manis.

3. Penurut dan Gampang Diatur

Akibat diajarkan tata krama sejak dini, wanita Jawa cenderung telah mempunyai mental penurut. Pengartian mental disini bukan berarti semua penurut pasti mau disuruh atau mau dibilangi ini itu.

Nah, pria punya kecenderungan juga untuk memilih wanita yang dapat diajak bermasa depan seperti ini.

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa PNS jadi Menantu Idaman Mertua, Hidupnya Akan Terjamin?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: