Copot Sepatu, Babinkamtibmas Ikut Nyangkul Gotong Royong Bersama Warga

Copot Sepatu, Babinkamtibmas Ikut Nyangkul Gotong Royong Bersama Warga

Copot Sepatu, Babinkamtibmas Ikut 'Nyangkul' Gotong Royong Bersama Warga--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang ditunjukan Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya, Aipda H Marpaunh yang ikut gotong royong berbaur bersama masyarakat di Gereja GPDI Desa Wono Harjo, Jumat (17/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Aipda H Marpaung menitipkan pesan Kapolsek Giri Mulya, menghimbau   warga agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat gotong royong serta mengutamakan kebersamaan dalam kegiatan lingkungan.

BACA JUGA:Penerimaan Siswa Baru Harus Patuhi Kebijakan Zonasi, 2 Hal ini Perlu Diperhatikan Saat Daftar PPDB Online

BACA JUGA:Kisah Mande Rubiah, Bundo Kanduang Terakhir Sumatera Barat Versi Pesisir Selatan

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare mengaku, apa yang dilakukan anggotanya merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: