Song Joong Ki Resmi Jadi Ayah, Bayi Laki-lakinya Lahir di Sini

Song Joong Ki Resmi Jadi Ayah, Bayi Laki-lakinya Lahir di Sini

Song Joong Ki Resmi Jadi Ayah, Bayi Laki-laki nya Lahir di Sini--

RADARUTARA.ID- Melalui pengumuman di Fancafe miliki sang artis Song Joong Ki, dirinya mengumumkan mengenai kelahiran anaknya yang berjenis kelamin laki-laki, pada Rabu, 14 Juni 2023 kemarin. 

Bayi laki-laki tersebut dianggap sebagai suatu keajaiban oleh sang aktor dan diketahui tempat kelahiran sang bayi berada di Roma Italias yang merupakan kampung halaman sang istri, Katey Louise Saunders.

"Saat ini saya di Italia, untuk bertemu dengan bayiku di sini. Semoga aku bisa merawat bayiku dengan baik dan bahagia," tulis Song Joong Ki, dikutip dari KBizoom, Kamis (15/6/2023).

Aktor yang telah malang melintang di dunia akting ini turut mengunggah sebuah foto jari mungil sang bayi yang memegang jari tangannya dena nuansa hitam putih.

BACA JUGA:Ini Sosok Asta Dewa, Jin Tertua di Tanah Jawa yang Memiliki Perjanjian dengan Syekh Subakir

BACA JUGA:5 Weton Ini Jadi Kesayangan Khodam Patih Gajah Mada, Ada Aura Penakluk Musuh dalam Diri Mereka

Ia turut menyampaikan ungkapan terima kasih atas perhatia semua orang dan berharap semua keinginan dan harapan dirinya beserta keluarga bisa terwujud.

"Aku dengan tulus berharap bahwa akan ada kebahagiaan yang besar juga di hidup kalian dan nantikan kehadiranku dalam proyek selanjutnya sebagai seorang aktor," tulisnya.

Selamat yah Oppa, semoga bayi kecilnya membawa kebagiaan buat semua dan semua penggemar tetap menunggu proyek akting selanjutnya.

BACA JUGA:Tips Olahraga Buat Kamu yang Alami Obesitas, Dijamin Bakal Ketagihan

BACA JUGA:Meskipun Indah, Taman Nasional Ini Ternyata Sangat Angker, Namun Tetap Jadi Tujuan Wisata

Sebelumnya Song Joong Ki mengumumkan tentang pernikahannya pada Januari 2023 dan kondisi sang istri saat itu dikatakan sudah hamil anak mereka berdua.

Dimana itu merupakan pernikahan kedua Song Joong Ki, yang sebelumnya telah menikah dengan artis cantik Song Hye Kyo yang merupakan lawan mainnya dalam drama populer, Descendants of the Sun (DOTS). Namun pernikahan keduanya tidak bertahan lama dan keduanya memilih berpisah tanpa sempat memiliki buah hati.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: