Meskipun Indah, Taman Nasional Ini Ternyata Sangat Angker, Namun Tetap Jadi Tujuan Wisata

Meskipun Indah, Taman Nasional Ini Ternyata Sangat Angker, Namun Tetap Jadi Tujuan Wisata

Meskipun Indah, Taman Nasional Ini Ternyata Sangat Angker--

RADARUTARA.ID - Di Indonesia memang banyak sekali Taman Nasional yang memiliki keindahan luar biasa, Taman Nasional sendiri adalah tempat yang dilindungi, karena memiliki berbagai macam flora dan fauna yang terancam punah.

Meskipun begitu, keindahan yang ditawarkan oleh Taman Nasional ini memang tidak bisa dikatakan remeh, pasalnya jika pergi kesana bola mata dipastikan melotot lantaran terhipnotis keindahan yang disuguhkan.

Disisi lain meskipun memiliki keindahan yang luar biasa ternyata taman nasional juga banyak sekali menyimpan misteri dan cerita horor yang bisa membuat siapa saja merinding dan berfikir dua kali untuk mengunjungi tempat tersebut.

BACA JUGA:Ini Manusia Pilihan yang Dipercaya Melihat Torehan Perjanjian Syekh Subakir dan Atma Dewa

BACA JUGA:Sangat Beruntung! Ini 6 Weton Pewaris Ilmu Rajah Kalacakra Serta Titisan Syekh Subakir yang Sakti Mandraguna

Berikut beberapa taman nasional yang memiliki keindahan sekaligus cerita horor dan mistis : 

1. Taman Nasional Tanjung Putting 


Taman Nasional Tanjung Putting--

Taman nasional yang terletak di Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah ini memang lebih dikenal sebagai tempat penangkaran orang utan. Akan tetapi meskipun menawarkan berbagai macam keindahan, Taman ini juga memiliki berbagai cerita angker yang bisa membuat bulu kuduk merinding.

Awal mula cerita angker di tempat ini tersebar karena di sana pernah terjadi tragedi yang sangat mengerikan yaitu perahu yang digunakan oleh Patroli Belanda Lonen Konyer yang karam di muara sungai, karena terkena tembakan meriam para pejuang yang bersembunyi di balik rimbunnya pohon nipah.

Akibat dari tembakan itu pun, dikabarkan seluruh orang yang berada di kapan tersebut harus meregang nyawa.Saat ini, sudah banyak sekali orang yang melihat bangkai kapal tersebut muncul lengkap dengan beberapa kru kapal. Akibatnya para wisatawan yang berkunjung tidak boleh berkata sembarang agar tidak digangu oleh penunggu yang ada disana.

 

2. Taman Nasional Baluran 


Taman Nasional Baluran --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: