Sangat Beruntung! Ini 6 Weton Pewaris Ilmu Rajah Kalacakra Serta Titisan Syekh Subakir yang Sakti Mandraguna

Sangat Beruntung! Ini 6 Weton Pewaris Ilmu Rajah Kalacakra Serta Titisan Syekh Subakir yang Sakti Mandraguna

Sangat Beruntung! Ini 6 Weton Pewaris Ilmu Rajah Kalacakra Serta Titisan Syeh Subakir Yang Sakti Mandraguna--

RADARUTARA.ID - Pewaris ilmu rajah kalacakra cuma berpotensi dipunyai oleh beberapa weton kelahiran saja. Maka dari itu orang yang lahir pada weton tersebut wajib merasa bersyukur pasalnya mereka sebagai pewaris ilmu rajah kalacakra.

Pewaris ilmu rajah kalacakra adalah sebuah pagar ghaib harta benda, keluarga atau sesuatu hal yang memiliki niat jahat kepada sang pemilik weton itu.

Bukan cuma sebagai pewaris ilmu rajah kalacakra saja, enam pemilik weton yang akan dibahas kali ini juga menjadi titisan Syekh Subakir dan Sunan Kalija.

BACA JUGA:Syekh Subakir Bukan Bertarung dengan Semar, Ini Kisah Sesungguhnya

BACA JUGA:Misteri 3 Makam Keramat di Puncak Bukit Tidar, Selalu Ramai Dikunjungi Peziarah

Simak di bawah ini 6 weton yang mewarisi ilmu rajah kalacakra.

 

1. Senin Legi

Orang yang memiliki weton Senin Legi berelemen kayu sehingga bisa memunculkan energi penyembuhan di dalam diri mereka. Apabila pemilik weton Senin Legi dapat memiliki tanggung jawab yang tinggi, memperkuat wadah spiritual.

Mereka yang memiliki weton ini juga merupakan sosok yang pemberani, lemah lembut, welas asih serta budi pekerti nya yang mampu menguasai ilmu rajah kalacakra.

 

2. Rabu Pahing

Weton ini mempunyai elemen api dan memunculkan energi dari langit serta bumi.

Sehingga pemilik weton ini mendapatkan wahyu kebahagiaan serta mempunyai daya spiritual yang besar. Jika pemilik weton Rabu Pahing mempunyai sikap yang pemberani, lemah lembut, welas asih, maka dia akan bisa menguasai ilmu rajah kalacakra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: