Lebih 1 Jam Menunggu, Manajemen PT. SIL Belum Temui Sopir Warga Desa Lubuk Banyau

Lebih 1 Jam Menunggu, Manajemen PT. SIL Belum Temui Sopir Warga Desa Lubuk Banyau

Lebih 1 Jam Menunggu, Manajemen PT. SIL Belum Temui Sopir Warga Desa Lubuk Banyau --

RADARUTARA.ID - Lebih 1 Jam Menunggu, Manajemen PT Sandabi Indah Lestari (SIL) belum juga temui rombongan Sopir pengangkut TBS dari Desa Lubuk Banyau, Kacamatan Padang Jaya. Kamis (15/6/2023).

Dari pantauan RADARUTARA.ID, pihak manajemen PT SIL Belum ada tanda-tanda untuk memenuhi tuntutan dari para sopir ini, sejak melakukan aksi sekitar pukul 08.30 WIB, di Pabrik milik PT SIL di Desa Lubuk Banyau.

Sopir menuntut pihak perusahaan memperhatikan warga setempat soal antrian yang baru saja diterapkan oleh perusahaan, karena  dinilai sangat merugikan warga Lubuk Banyau.

"Seharusnya manager Pabrik bisa menemui kami, biar masalahnya selesai, kami hanya menuntut apa yang diterapkan oleh perusahaan terkait antrian bisa dikembalikan seperti semula, jangan sampai ada jalur (line) siluman lagi," ujar Dawi perwakilan sopir, disela-sela aksinya di pintu Gerbang Pabrik PT SIL.

BACA JUGA:Pasal Antrian, Warga Lubuk Banyau Serbu Pabrik PT SIL

BACA JUGA:Rasanya Bikin Nagih! 16 Rekomendasi Bakso Terenak di Bengkulu, Cek Alamat Lengkapnya

Dawi menambahkan, apabila tuntutan tidak dipenuhi selaku warga setempat, pihaknya bersama rekan-rekan sopir akan menutup jalur menuju pabrik dengan mobil truknya di lokasi pabrik.

"Kami hanya meminta kejelasan saja, agar antrian melalui jalur (line) desa kami diprioritaskan," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: