Bingung Mau Bayar Kuliah? Ini 4 Pinjaman Online untuk Mahasiswa Cuma Modal KTP

Bingung Mau Bayar Kuliah? Ini 4 Pinjaman Online untuk Mahasiswa Cuma Modal KTP

Bingung Mau Bayar Kuliah? Ini 4 Pinjaman Online Untuk Mahasiswa Cuma Modal KTP--

Pintek merupkan penyedia pinjaman online resmi bagi mahasiswa. Fokus Pintek akan memberikan bantuan dana untuk pendidikan. Fintech ini menyediakan kredit bagi mahasiswa, pelajar dan institusi seperti pinjaman modal kerja dan PO/Invoice.

Dengan Pintek, mahasiswa maupun pelajar dapat membayar biaya pendidikan mereka seperti uang pangkal, dan SPP, uang semester, kursus, dan uang pembayaran lainnya. Selain itu juga ada Pintek Pro yaitu pendanaan untuk biaya penyaluran kerja contohnya seperti developer aplikasi, keperawatan dan pekerjaan lainnya. Pintek Pro memungkinkan kamu untuk melunasi pinjaman setelah bekerja, jadi kamu semakin gampang melunasinya.

Pintek bisa memberikan limit pinjaman besar sampai dengan Rp 300 juta, dengan tenor maksimal 24 bulan dan bunga flat sebesar 2% per bulannya. Layanan ini juga sudah memiliki izin dari OJK.

BACA JUGA:Jangan Lakukan Ini, Jika Kades Tak Ingin Dipenjara dan Terjerat Hukum

BACA JUGA:Walaupun Keramat Wisata Religi Gunung Tidar Jadi Saksi Bisu Perjuangan Syekh Subakir

4. KTA Kilat

KTA Kilat adalah aplikasi pinjaman online yang cocok untuk mahasiswa. Pasalnya bisa dengan mendaftar hanya menggunakan KTP saja. Tenor yang diberikan pun cukup menarik mulai dari 91-180 hari, bunga pinjaman yang rendah hanya 0.05% per hari dan limit sampai Rp 8 juta.

Walaupun tidak terintegrasi dengan lembaga pendidikan seperti pada pilihan pinjman online lainnya, akan tetapi bunga KTA Kilat yang masuk akal dapat menjadi daya tarik untuk mahasiswa.

KTA Kilat mempunyai kelebihan contohnya memberikan pinjaman tanpa anggunan. Tak hanya itu, pencairan dana yang sangat cepat serta tanpa prosedur yang rumit. Kamu juga dapat melunasi pembayaran dengan banyak metode pembayaran bank, sehingga tidak akan terkena potongan antar bank.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: