Bingung Mau Bayar Kuliah? Ini 4 Pinjaman Online untuk Mahasiswa Cuma Modal KTP

Bingung Mau Bayar Kuliah? Ini 4 Pinjaman Online untuk Mahasiswa Cuma Modal KTP

Bingung Mau Bayar Kuliah? Ini 4 Pinjaman Online Untuk Mahasiswa Cuma Modal KTP--

RADARUTARA.ID - Sudah mepet waktu bayar kuliah atau mau ikut kursus pelatihan penting, tapi belum dapat transferan dari orang tua? Sebagian mahasiswa pasti pernah mengalami hal demikian. Di zaman yang sudah modern ini, mendapatkan pinjaman dana sangatlah gampang, bahkan cuma modal KTP saja.

Berikut ini radarutara.id bagikan rekomendasi pinjaman online untuk para mahasiswa dengan proses mudah, tanpa jaminan, dan dana cepat cair.

1. Danacita

Ingin bayar uang kuliah atau dana kursus? Kamu dapat manfaatkan pinjaman pendidikan bernama Danacita. Bukan main, total pinjaman yang bisa dicairkan hingga sebesar Rp200 juta dan bisa dicicil hingga 24 bulan. Pinjaman ini tentu tidak dikenakan bunga serta tidak memerlukan jaminan apapun.

Kamu cuma akan dikenakan biaya platform sebesar 0-1,75 persen ditiap bulannya. Namun, ada juga biaya persetujuan dengan persentase 3% dari jumlah pembiayaan yang diajukan atau minimal Rp100 ribu yang cuma kamu bayarkan sekali.

BACA JUGA:Cara Mudah Mendapatkan Gaji Bulanan Hingga Rp2 Juta dari Internet Tanpa Perlu Keluar Rumah

BACA JUGA:Syekh Subakir Bukan Bertarung dengan Semar, Ini Kisah Sesungguhnya

2. Cicil

Cicil merupakan pinjaman online terbaik bagi mahasiswa dikarenakan menawarkan pinjaman uang untuk dana pendidikan hingga mencapai Rp 30 juta dalam tenor sampai 3 tahun. Ada banyak mahasiswa yang meminjam di cicil karena prosesnya yang gampang, mempunyai banyak keunggulan dibandingkan fintech atau sejenisnya, dan tidak membutuhkan slip gaji.

Satu diantara keunggulan cicil yaitu mempunyai program kerja sampingan di Cicil Jobs. Jadi selain diberikan bantuan pinjaman, mahasiswa juga dapat sambil bekerja untuk melunasinya. Ada banyak jenis pekerjaan yang bisa kamu pilih disini seperti influencer, isi survey atau pengumpulan data, content creator di TikTok, Instagram, dan masih banyak program kerja lainnya yang bisa kamu ikuti.

Dengan kondisi peminjaman dan pelunasan yang terintegrasi, mahasiswa akan merasa dimudahkan dalam semua prosesnya terutama hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan pembiyaan pendidikan, kampus, serta pekerjaan sampingan.

BACA JUGA:Kesaktian Syekh Maulana Malik Ibrahim, Lebur Pasir jadi Emas

BACA JUGA:Buat Galau Banyak Orang, Tes CPNS 2023 Kabarnya Diundur?

3. Pintek pendidikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: