6 YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Apakah ada Idola Kamu?

6 YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Apakah ada Idola Kamu?

6 YouTuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi. Apakah Ada Idola Kamu?--

RADARUTARA.ID - Pernahkan kamu bermimpi untuk menjadi seorang Youtuber? Tidak hanya kamu akan menjadi terkenal, akan tetapi kamu akan mendapatkan penghasilan yang super fantastis dari hasil chanel YouTube kamu.

Tidak heran, jika banyak artis-artis ternama berbondong-bondong mencoba peruntungan membuat channel YouTube sendiri dengan harapan bisa menjadi seorang Youtuber dengan penghasilan tinggi.

Berikut ini adalah daftar tujuh YouTuber Indonesia Dengan penghasilan luar biasa.

 

1. Ria Ricis

Diurutan pertama ada ria ricis. dengan jumlah subscriber mencapai 32,5 juta. Dengan total video yang telah  ditonton mencapai 4,88 miliar kali. Membuat adik kandung dari Ustazah Oki Setiana Dewi ini mempunyai penghasilan 

Mencapai Rp 574 juta hingga Rp 9,18 miliar per bulan. Isi konten Ria Ricis adalah tentang keseruan aktivitasnya sehari-hari dan yang paling terkenal adalah kontenya tentang mainan squishy.

BACA JUGA:Viral, Dedaunan Ini Ternyata Bisa Membuat Kulitmu Putih Bercahaya

BACA JUGA:Berdasarkan Primbon Jawa, Ini 3 Tanggal Lahir Penghasil Orang-orang Sholeh

2. Atta Halilintar

Selanjutnya ada Atta Halilintar. Suami dari Aurel Hermansyah ini juga termasuk Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia yaitu 30,3 juta subscriber. Dengan penghasilan Rp 271 juta hingga Rp 4,34 miliar perbulan.

 

3. Frost Diamond

Selanjutnya ada Frost Diamond milik YouTuber asal Bali, Kananda Widyantara. Memiliki 28,3 juta subscriber. Dengan penghasilan mencapai  Rp 398 juta -  Rp 6,36 miliar per bulan. Channel Frost Diamond ini lebih banyak menampilkan konten-konten game, reaction, dan challenge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: