Kenakalan Remaja Resahkan Masyarakat, Polsek Padang Jaya Patroli Pekat

Kenakalan Remaja Resahkan Masyarakat, Polsek Padang Jaya Patroli Pekat

Resahkan Masyarakat, Polsek Padang Jaya Patroli Pekat--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID- Sering meresahkan masyarakat, Jajaran Polsek Padang Jaya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek ini menggelar Patroli diwilayah Hukum Polsek Padang Jaya, sabtu (10/6/2023).

Belakangan ini, Polsek Padang Jaya mendapat laporan adanya kenalakan remaja yang sering dijadikan tempat minum minuman keras dan balap liar.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana S.Ik melalui Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno SH mengatakan, pihaknya bersama anggota melaksanakan Quick Respon tindak lanjut terkait adanya laporan masyarakat tentang Kenalan Remaja. 


Resahkan Masyarakat, Polsek Padang Jaya Patroli Pekat--

Dari pantauan polisi, giat sekitar pukul 21.00 WIB ditemukan lokasi tongkrongan yang diduga dijadikan tempat pesta miras dan balap liar. Alhasil, petugas mengamankan miras berupa tuak dan kendaraan bermotor tidak stardar (Knalpot Brong).

"Dilokasi patroli, terjaring pemuda yang sedang minum-minuman keras dan mengamankan kendaraan bermotor kedapatan menggunakan kenalpot racing,"ungkapnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Spek Dewa Dengan Harga satu jutaan. Nggak Kalah Dengan Hp Para Sultan

BACA JUGA:Kisah Nabi Sam'un al-Gahazali, Berkekuatan Super dan Memiliki Pedang dari Rahang Unta, Inspirasi Film Samson

BACA JUGA:Ngaji Filsafat, Bukan Viral di Medsos Tapi Ini Kunci Hidup Menurut Dr Faiz

Kapolsek Ratno dikesempatan itu mengatakan, akan terus menyisir dengan cara patroli ditempat -tempat yang menjadi lokasi meresahkan masyarakat. 

"Lakukanlah hal-hal positif, jangan sampai kami temukan sedang nongkrong dan meresahkan seperti laporan dari masyarakat,"imbuhnya.

Pantauan media ini, Polsek Padang Jaya mengamankan 10 orang pemuda serta barang bukti Miras jenis Tuak sebanyak 3 liter dan 1 unit sepeda motor yang kedapatan menggunakan knalpot Brong.

Kemudian dibawa ke Mapolsek Padang Jaya untuk di lakukan pembinaan oleh Polsek Padang Jaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: