Rekomendasi Smartphone Spek Dewa Dengan Harga satu jutaan. Nggak Kalah Dengan Hp Para Sultan

Rekomendasi Smartphone Spek Dewa Dengan Harga satu jutaan. Nggak Kalah Dengan Hp Para Sultan

Rekomendasi Smartphone Spek Dewa Dengan Harga satu jutaan. Nggak Kalah Dengan Hp Para Sultan.--

RADARUTARA.ID - Memiliki smartphone bagus dan canggih merupakan impian setiap orang, siapa yang tidak mau dengan smartphone yang canggih.

Terkadang smartphone yang canggih pastinya memiliki harga yang tinggi sebut saja seperti iPhone yang harga sekenanya saja tembus di angka 5 jutaan. Atau smartphone dari brand lain seperti Xiaomi, realmi, Oppo, Vivo, yang kelas terbaik dari seri ini saja sudah mencapai angka 4 sampai puluhan juta.

Namun sekarang ini untuk ketersediaan smartphone harga satu jutaan sudah cukup banyak sekali. Tentunya dengan berbagai fitur yang telah di sesuaikan dan tergolong cukup canggih dan dengan desain yang tak kalah dari smartphone yang harga 5 juataan.

Sebut saja seperti kapasitas baterai mencapai 4000-5000 MAH, sudah cukup untuk menemani keseharian kamu dalam beraktivitas

BACA JUGA:Link Dana Kaget Rp250 Ribu, Lumayan Buat Modal Nongkrong Bareng Besti, Ambil Sekarang!

BACA JUGA:Ketahui 6 Fakta Unik Suku Mante, Suku Pedalaman Aceh yang Keberadaannya Masih Misterius

Tidak Hanya sampai disitu saja dari segi kamera, smartphone 1 jutaan tidak bisa dipandang remeh sebab, sudah banyak kamera yang beresolusi 40 atau 50 mp yang mampu merekam hingga 1080p 30 fps.

Dengan kapasitas RAM yang juga sudah cukup mumpuni untuk menemani semua aktivitas kamu, dari segi desain pun juga tidak kalah menarik dengan smartphone 2 atau 3 jutaan lainnya.

Smartphone apa saja kah itu, berikut 5 rekomendasi smartphone 1 jutaan dengan fitur lengkap dan menarik.

 

1. Realmi C33

Kelas harga satu jutaan pertama data dari seri realmi yaitu seri realmi C33. Keunggulan smartphone satu ini sudah memiliki kamera yang beresolusi 50 mp. Kamu bisa menghasilkan gambar dan video yang menarik buat kamu bagikan di sosial media nantinya.

Tak kalah juga dengan desain yang cukup enak di pandang mata. Smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas ram 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB dan 4 BG dengan memori internal 64 GB. Yang di tenagai dengan kapasitas baterai mencapai 5000 MAH.

Untuk harganya sendiri kamu bisa meminang smartphone ini dengan kapasitas RAM 3/32 GB Rp.1.485.000 serta RAM 4/64 GB Rp. 1.625.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: