Kaum Hawa Harap Waspada, 5 Weton Pria Ini Sanggup Kuasai Ajian Semar Mesem Pemikat Hati Wanita

Kaum Hawa Harap Waspada, 5 Weton Pria Ini Sanggup Kuasai Ajian Semar Mesem Pemikat Hati Wanita

Kaum Hawa Harap Waspada, 5 Weton Pria Ini Sanggup Kuasai Ajian Semar Mesem Pemikat Hati Wanita.--

RADARUTARA.ID - Pada artikel ini kita akan membahas tentang ajian Semar mesem. Kaum hawa sebaiknya waspada terhadap para pria dengan Weton ini. Sebab weton pria berikut ini konon mampu menguasai ajian Semar mesem pemikat hati kaum wanita, 

Sebagaimana diketahui bahwa Ajian Semar Mesem merupakan ilmu pengasihan yang begitu populer di kalangan masyarakat khususnya masyarakat Jawa. Ajian ini disebut sebagai  ajian pemikat kaum wanita di dalam kepercayaan masyarakat Jawa.

Jika seorang pria telah memakai ajian Semar mesem inj maka dia akan sangat mudah membuat wanita jatuh cinta kepadanya.

Akan tetapi, tidak semua pria sanggup menguasai ajian Semar mesem ini. Karena ajian Semar mesem tergolong dalam ilmu Kanuragan tingkat tinggi, maka hanya orang-orang tertentu saja yang sanggup menguasainya.

BACA JUGA:Legenda Eyang Semar, Sang Dewa yang Menjadi Penasehat Raja-Raja di Tanah Jawa

BACA JUGA:Ini Doa Mujarab di Hari Jum'at, Wajib Amalkan Secara Rutin

Dalam kepercayaan Primbon Jawa, dijelaskan tentang beberapa weton pria yang dengan sangat mudah mampu menguasai ajian Semar mesem ini. Weton apa sajakah mereka?

1. Senin Pon

Urutan Pertama ada pria dengan Weton Senin Pon yang mempunyai neptu 11.

Weton ini memiliki sifat yang sangat sensitif, terlihat sangat sopan, hidupnya penuh sensasi, banyak drama akan tetapi sangat bertanggungjawab.

Pria dengan Weton ini umumnya memiliki kecerdasan diatas rata-rata. Mudah mempelajari ilmu apa saja. Sehingga dia akan sangat mudah menguasai ajian Semar mesem ini.

Konon kecerdasan yang dimiliki oleh pria dengan Weton ini juga menjadi daya tarik tersendiri sehingga para wanita dengan mudah akan terpikat padanya.

 

2. Selasa Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: