Engga Ada Ampun, Ini 3 Jurus Kungfu Paling Mematikan dan Melegenda Bak Film Mandarin

Engga Ada Ampun, Ini 3 Jurus Kungfu Paling Mematikan dan Melegenda Bak Film Mandarin

Engga Ada Ampun, Ini 3 Jurus Kungfu Paling Mematikan dan Melegenda Bak Film Mandarin--

RADARUTARA.ID - Film mandarin memang sangat banyak menayangkan adegan-adegan film dengan tema aksi dan laga yang memperlihatkan seni bela diri kungfu oleh para pemainnya daripada film dengan tema romantis percintaan.

Jika kamu penggemar film mandarin maka pasti kamu sudah sering melihat jurus kungfu yang paling mematikan yang biasa dikuasai oleh para pendekar untuk menepis segal kejahatan.

Tapi, apakah kamu tahu bahwa para pendekar kungfu yang mempunyai jurus kungfu mematikan bukanlah sembarangan pendekar , biasanya mereka berlatih dengan para legenda kungfu yang sesuai dengan jurusnya.

BACA JUGA:Amalkan Dzikir Ini di Malam 1 Suro, Datangkan Rezeki Melimpah dan Bikin Bisnis Makin Maju

Dibawah ini merupakan akan diulas mengenai beberapa jurus kungfu yang paling mematikan dan melegenda, diantaranya:

 

1. Jurus Mabuk

Jurus ini adalah jurus andalannya ahli kungfu bernama So Hua Ci yang ia pelajari dari Wong.

Secara gerakan jurus mabuk memang bisa dikatakan tidak beraturan sama seperti orang yang mabuk dan membuat musuh tidak bisa menebak dengan pasti langkah dan gerakan apa yang akan dibuat.

Tetapi apakah kamu tahu, bahwa itulah yang menjadi inti dari jurus mabuk, saat musuh telah terpecah konsentrasinya maka akan dilakukan serangan pada titik-titik inti tubuh sehingga bisa menyebabkan kelumpuhan hingga kematian.

BACA JUGA:Ritual Suku Toraja yang Sangat Erat dengan Mistis, Sebelum Dimakamkan Jasad Harus Didandani

2. Jurus Wingchun

Bagi fans film Ip Man mungkin tak asing lagi dengan jurus kungfu yang paling mematikan m satu ini. Jurus Wingchun tertuju pada pukulan di titik-titik inti badan sehingga bisa melumpuhkan lawannya meskipun hanya dengan tangan kosong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: