Pria Wajib Tahu Agar Tak Menyesal, 8 Tipe Janda yang Pantas Untuk Dinikahi

Pria Wajib Tahu Agar Tak Menyesal, 8 Tipe Janda yang Pantas Untuk Dinikahi

Pria Wajib Tahu Agar Tak Menyesal, 5 Tipe Janda Yang Pantas Untuk Dinikahi--

RADARUTARA.ID - Supaya hubungan dengan pasangan awet hingga ke jenjang pernikahan, pria wajib mengetahui ciri-ciri atau karakter pasangan janda yang baik untuk dinikahi, dijadikan istri atau pendamping hidup.

Pria harus mempertimbangkan sifat wanita terbaik yang bisa memahami kamu. Kali ini radarutara.id akan memberikan beberapa cara untuk mengetahui apakah pasangan kamu merupakan orang yang cocok atau tidak untuk menjadi pendamping kamu.

 

1. Selalu Peduli dan Penyayang

Istri yang baik bisa menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya kepada pasangan. Tentu saja dia akan peka terhadap kebutuhan keluarga, dan melakukan yang terbaik untuk memberikan solusi.

Dia selalu mengerti disaat suaminya frustrasi, dan berusaha membuat pasangannya merasa bahagia. Sifat kepeduliannya selalu memperhatikan agar keluarga tidak kekurangan dalam segala aspek kehidupan.

BACA JUGA:7 Ciri-Ciri Wanita Pembawa Rezeki Bagi Suaminya, Kamu Termasuk?

BACA JUGA:Tips Anti Gagal untuk Online Test Rekrutmen Bersama BUMN 2023

2. Selalu Peka Terhadap Hal-hal Kecil

Seorang istri yang baik tidak akan pernah mengabaikan hal-hal kecil yang terjadi di rumah. Contohnya, apabila suami melakukan sesuatu yang dianggap kecil, dia tidak mungkin mengabaikannya. Kebalikannya, dia akan melakukan pemanasan dengan penuh kasih dan menghargainya.

Namun, apabila suami merasa sedih mengenai sesuatu di rumah, dia akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaikinya.

 

3. Menghabiskan Waktu Berkualitas Bersama Suami ( Quality Time )

Walaupun memiliki jadwal yang padat, sebagai istri yang baik, dia tetap akan meluangkan waktu untuk suaminya. Ada beberapa wanita tidak menghabiskan waktu bersama suaminya dengan alasan seperti jadwal yang sangat padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: