Spesifikasi Xiaomi Note 12 Pro, Spek Dewa Harga Ramah Dikantong

Spesifikasi Xiaomi Note 12 Pro, Spek Dewa Harga Ramah Dikantong

Spesifikasi Xiaomi Note 12 Pro, Spek Dewa Harga Ramah Dikantong--

RADARUTARA.ID - Perusahaan smartphone asal cina, Xiaomi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Xiaomi not 12 pro 4G. Yang dirilis resmi di Indonesia pada bulan Maret 2023. Dengan spesifikasi gahar, dan ketahanan baterai yang awet.

Xiaomi lagi-lagi bermain di kelas mainstream atau kelas menengah, bagaimana tidak untuk saat ini harga smartphone terbaru mereka dibandrol dengan harga Rp 2.599.000 perpcs nya.

Untuk spesifikasi lengkap hp ini akan kita bahas secara lengkap melalui artikel ini, ayo simak terus pembahasannya. Smartphone yang berdimensi 165.6x76x7,9mm dengan berat keseluruhan 183,5 gram, yang dilengkapi dengan ketahanan IP53 dan tahan terhadap debu dan percikan air.

Untuk layarnya sendiri ber ukuran 6,67 inci dengan resolusi layar 1080x2400 piksel, yang tentunya sudah amoled. Dengan kerapatan layar 395 PPI yang di lapisi oleh Corning Gorlla Glass 3.

Untuk bagian otaknya sendiri dilengkapi dengan chipset keluaran Qualcomm, yaitu Qualcomm Snapdragon 685. CPU Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 265 Gold & 4x1.9 GHz Kryo 265 Silver) dan GPU Adreno 610. Yang di bekali dengan kapasitas ram 4,6, dan 8 GB serta 128 GB Rom. Sudah dilengkapi dengan 2 slot sim serta satu slot memori eksternal.

BACA JUGA:Dampak Positif Kecerdasan Buatan AI dan Teknik Dasar Penggunaan di Dalam Kehidupan Sehari-hari

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Realme C53, Tampilan Kamera Mirip iPhone 14 Pro, Dibandrol dengan Harga Sejutaan

Untuk sektor kamera utama dengan disain yang mengotak. Xiaomi menanamkan 3 kamera serta satu LED flash. Yang masing masingmasingnya beresolusi 50 mp kamera utama 8 mp ultrawide, serta 2mp macro, yang mampu menghasilkan gambar vidio mencapai 1080p 30 fps.

Juga dilengkapi dengan fitur HDR panorama serta video dan fitur menarik lainnya. Sementara untuk kamera depan dari smartphone ini mempunyai desain Punch Hole yang terletak di tengah atas dengan Resolusi  13mp yang mampu merekam vidio hingga 1080p 30 fps.

Smartphone ini dilengkapi dengan batre badak yang berkapasitas 5000 mah dengan jenis batre Li-po. Tentunya dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 33 watt, dan mampu mengecas dari 0-100 persen dalam jangka waktu 1 jam. Dan fitur lainnya seperti sensor sidik jari yang terkoneksi dengan tombol power serta sudah dilengkapi dengan NFC.

Smartphone ini juga sudah tersedia dalam beberapa farian warna yang di antaranya yaitu Onyx Gray, Ice Blue, Mint Green. Dengan spesifikasi yang mumpuni hp ini juga mampu melibas game game populer. Jika tertarik untuk meminang smartphone ini segera cari di konter kesayangan anda ya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: