5 Bentuk Perhatian Janda yang Disukai Pria, Dijamin Bikin Makin Nempel

5 Bentuk Perhatian Janda yang Disukai Pria, Dijamin Bikin Makin Nempel

5 Bentuk Perhatian Janda yang Disukai Pria, Dijamin Bikin Makin Nempel--

RADARUTARA.ID - Ada banyak cara untuk membuat pasangan nyaman berada didekatmu. Tentunya seorang pria sangat butuh perhatian dan hal-hal yang disukai dari wanita ataupun janda.

Memberikan perhatian yang berlebihan pun kepada pria bisa membuatnya merasa terkekang. Seorang wanita ataupun janda diharuskan mencari cara lain dalam hal perhatian kepadanya yang disukai.

Berikut ini ada 5 bentuk perhatian kecil yang bisa membuat janda semakin disukai oleh pria dan merasa selalu nyaman terhadapnya.

 

1. Pendengar setia

Alih-alih hanya berharap jandanya dapat menjadi kekasih yang baik dan setia, yang selalu bisa menemani dan bisa dibanggakan ke orang lain. Pria juga berharap pasangan jandanya dapat menjadi seperti seorang sahabat yang bisa mendengarkan semua yang dirasakan dan pikirkan.

Respon yang diharapkan dari seorang pria saat mereka bercerita adalah dengan mendengarkan secara seksama, dan tidak memberikan intrupsi ataupun menyampaikan kalimat yang menggurui.

 

2. Mendukung Hal yang Sedang Diperjuangkannya

Berikan rasa penghargaan kamu kepada dirinya, karena saat dirinya merasa dihargai dan dianggap ada maka rasa cintanya akan semakin tumbuh, dan juga kepercayaan kamu kepada dirinya untuk menyelesaikan semua masalah juga bisa menjadi point yang bagus. Saat dirinya merasa dihargai, dia bisa makin suka menghabiskan waktu denganmu.

 

3. Memuji

Jika bisanya wanita dikenal dengan haus pujian dari pasangannya, hal serupa juga bisa dilakukan kepada pasanganmu loh, tdak ada salahnya kalimat pujian setinggi langit kamu sampaikan kepada pasanganmu.

Karena dengan memuji apa yang sudah dilakukan oleh pasangan kita, walaupun kecil sekalipun, akan sangat bermakna bagi dirinya. Maka dari itu, mulai dari sekarang biasakan untuk selalu memberikan kalimat pujian kepada dirinya dan membuat pria berpikir puluhan kali jika ingin keluar rumah, saat penghargaan justru datang dari kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: