Jika Mau Ajuan BRI Ceria Kamu Disetujui, Wajib Perhatikan Trik Berikut Ini

Jika Mau Ajuan BRI Ceria Kamu Disetujui, Wajib Perhatikan Trik Berikut Ini

Jika Mau Ajuan BRI Ceriamu Disetujui, Wajib Perhatikan Trik Berikut Ini--

RADARUTARA.ID- Jika kamu merupakan salah satu calon nasabah untuk pinjaman online (Pinjol) BRI Ceria, namun kamu takut syarat yang kamu ajukan ditolak.

Sepertinya kamu harus menyimak artikel yang akan radarutara.id sajikan berikut ini deh, karena disini akan dibahas mengenai cara agar ajuan peminjaman di BRI Ceria bisa disetujui.

Seperti yang diketahui, BRI Ceria merupakan program pinjol resmi yang diluncurkan oleh bank ini dan mulai banyak dilirik oleh calon nasabah.

Salah satunya karena jumlah ajuan pinjaman bisa mencapai Rp.20 juta dan syarat yang diperlukan bisa dikatakan tidaklah terlalu sulit untuk sistem pinjol resmi.

Namun, walau demikian masih banyak calon nasabah yang ajuan pinjamannya malah ditolak oleh pihak BRI karena banyak faktor sebenarnya, namun yang jelas salah satunya karena masalah kredit macet.

BACA JUGA:BRI Ceria 2023, Pinjaman Online Kredit di Bank BRI cair Rp.25 Juta, Begini Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:9 Alasan Mengapa Janda Lebih Tertarik Dengan Pria Berjenggot, Nomor 6 Bikin Ambigu

Melansir situs resmi BRI, salah satu keuntungan dari BRI Ceria adalah bunga ringan yaitu 1,42% flat tiap bulan dengan tenor 1-12 bulan. Kisaran limit kredi mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.20 juta.

Mari bersama kita bahas mengenai penyebab ajuan pinjaman online di BRI ceria selalu ditolak oleh pihak Perbankan, dan mungkin bisa menjadi langkah kamu untuk mulai melengkapi syarat pengajuan yang mungkin akan kamu lakukan nanti.

1. Riwayat Kredit Buruk

Sebelum melakukan persetujuan peminjaman, nantinya data nasabah akan terlebih dahulu dicek oleh pihak OJK, untuk memastikan riwayat kreditmu layak atau tidak untuk mendapatkan pinjaman daei BRI Ceria.

Karena kredit buruk akan sangat mempengaruhi prosea pengajuan, karena nasabah dengan riwayat kredit buruk dipastikan akan langsung di black list oleh pihak Bank.

2. Data Diri tidak Lengkap

Pastikan kamu melengkapi data diri sebelum melakukan pengajuan, karena jika kamu salah satu data saja, maka akan berpengaruh dengan rencana peminjaman kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: