Jika Mau Ajuan BRI Ceria Kamu Disetujui, Wajib Perhatikan Trik Berikut Ini

Jika Mau Ajuan BRI Ceria Kamu Disetujui, Wajib Perhatikan Trik Berikut Ini

Jika Mau Ajuan BRI Ceriamu Disetujui, Wajib Perhatikan Trik Berikut Ini--

Data diri yang harus lengkap dan benar yakni nama lengkap, alamat, tanggal lahir, nomor handphone, pekerjaan dan data diri lainnya.

Jangan anggap kesalahan data ini sepele, karena satu saja data salah maka akan berpengaruh dengan data pengajuan lainnya.

3. Tercatat Sebagai Peminjam di Bank Lain

Dua syarat sebelumnya sudah dipastikan tidak bermasalah, kamu bisa sedikit lebih lega. Namun yang ketiga ini tetap harus menjadi perhatian, jangan sampai kamu mengajukan pinjaman ke BRI Ceria sedangkan kamu sendiri tercatat sebagai nasabah di bank atau tempat peminjaman lain.

Karena faktanya pihak bank, akan sulit menyetujui usulan kamu, karena pertimbangan takut kamu tidak bisa melunasi pinjaman yang akan kamu ajukan nantinya.

BACA JUGA:Cukup Modal KTP, Pinjaman Online BRI 2023 Bisa Cair Rp 25 Juta. Baca dan ikuti langkah ini

BACA JUGA:9 Alasan Mengapa Janda Lebih Tertarik Dengan Pria Berjenggot, Nomor 6 Bikin Ambigu

Selanjutnya berikut ini trik agar ajuan kamu bisa langsung disetujui pihak bank, karena jika syarat lengkap dan tidak ditemukan kendala maka uang kamu akan segera cair.

1. Pastikan transaksi terakhir kamu selama sebulan sebelum pengajuan bersih dan dipastikan lancar.

Karena transaksi yang kamu lakukan selama sebulan terakhir akan menjadi bahan pertimbangan dari pihak perbankan.

2. Memiliki nomor handphone aktif yang terdaftar di sistem perbankan, dengan tujuan mempermudah sistem SMS OTP sebagai bukti transaksi. Jikapun nomor handphone yang terdaftar sudah hilang atau tidak aktif lagi, disarankan untuk memberikan nomor handphone terbaru yang kamu pakai saat ini.

BACA JUGA:Ternyata Gampang, Ini Cara Mengajukan Pinjaman KUR BRI Secara Online 2023

BACA JUGA:Gaji Rp3 Juta Perbulan, Sudah Bisa Mengajukan Pembuatan Kartu Kredit di BRI, ini Syaratnya.

3. Pastikan akun rekening bankmu sudah terhubung di BRImo, email, sms banking dan internet banking, karena dipastikan bisa langsung gol jika koneksi ketiganya sudah berjalan.

Selain itu, cara ini juga berguna untuk memantau arus transaksi di dalam akun rekeningmu, agar jikapun ada penyimpangan maka akan segera diketahui dalam waktu itu juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: