Meski Cantik, Ini 7 Sikap Janda yang Bikin Pria Makin Ilfeel, Nomor 6 Pria Setuju?

Meski Cantik, Ini 7 Sikap Janda yang Bikin Pria Makin Ilfeel, Nomor 6 Pria Setuju?

Meski Cantik, Ini 7 Sikap Janda Yang Bikin Pria Makin Ilfeel, Nomor 6 Pria Setuju?--

RADARUTARA.ID - Tanpa disadari, janda mungkin memiliki kebiasaan-kebiasaan atau sifat-sifat yang bisa membuat pria atau pasangannya hilang feeling alias ilfeel. Sang pria mungkin saja terpukau dengan penampilan dan makeup yang cantik maksimal.

Namun, jika kamu melakukan hal-hal berikut, bukan tidak mungkin jika ia ilfeel dan mundur teratur. Simak perilaku-perilaku apa saja yang bisa bikin pria ilfeel dengan janda.

 

1. Posesif

Perlu diingat, pria pasti memiliki kesibukan sendiri dan dunia yang masih luas, entah itu teman, hobi, kerjaan, keluarga.

Jadi waktu si pria bukan hanya untuk kekasih saja. Jadi jangan terlalu mengekang pria, karena pada dasarnya pria tidak suka di kekang.

Membatasi boleh tapi sewajarnya saja dan berikan kepercayaan pada pria. Karena jika berlebihan bisa bikin pria makin malas sama kamu.

BACA JUGA:Ini 7 Kebiasaan Buruk Janda yang Dibenci Pria, Nomor 5 Bikin Pria Patah Semangat

BACA JUGA:7 Rahasia Janda yang Jarang Diketahui Para Pria, No 5 Bikin Merinding

2. Matre

Memang realitanya hidup butuh uang. Namun jangan jadikan uang sebagai standar untuk menilai seseorang. Tidak masalah saat ini pria mu belum memiliki penghasilan seberapa.

Tapi lihat kerja kerasnya untuk berusaha menuruti keinginanmu. Kamu juga harus support dia, sabar, kalau bisa juga berjuang bareng untuk masa depan kalian.

 

3. Drama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: