Cara Pinjam Dana di BCA Mobile, Cair Hingga Rp100 Juta, Begini Syarat Pengajuannya

Cara Pinjam Dana di BCA Mobile, Cair Hingga Rp100 Juta, Begini Syarat Pengajuannya

Cara Pinjam Dana di BCA Mobile, Cair hingga Rp100 Juta, Begini Syarat Pengajuannya--

RADARUTARA.ID -Kabar gembira bagi nasabah Bank Central Asia atau BCA. Saat ini BCA menyediakan pinjaman online (pinjol) yang dapat diajukan melalui aplikasi BCA Mobile.

Pinjaman melalui Mobile BCA ini tidak harus ke Bank, cukup menggunakan Handphone dimanapun berada  bisa mendapatkan Pinjaman BCA Online.

Apalabi nasabah tidak perlu khawatir mengenai keamanan pinjaman online BCA, sebab selain aman pinjol ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Menariknya, Pinjol dari BCA Mobil ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga Rp100 juta, tentunya dengan bunga rendah dan sistem perhitungan tenor dan suku bunga (Flat).

BACA JUGA:Link Dana Kaget, Sambil Rebahan Bisa Hasilkan Cuan Hingga Rp300 Ribu Per Hari, Ambil Kesempatannya!

BACA JUGA:Langsung Cair! Ini 5 Website Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Langsung Bayar!

Sementara suku bunga angsuran yang diterapkan poleh BCA sendiri dengan sistem (flat), yakni tenor angsuran 12 bulan, nasabah dikenakan suku bungan 1.00%/bulan (12%/tahun), kemudian pinjaman 24 bulan, 1.03%/bulan (12,36%/tahun) dan pinjaman 36 bulan, 1.07%/bulan (12,84%/tahun).

Dilansir dari laman resmi BCA melalui Pinjaman personal, berikut ini persyaratan dan alur untuk mendapatkan pinjaman Online.

Syarat Pengajuan Pinjaman Online

1. Warga Negara Indonesia.

2. Batas usia minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun.

3. Penghasilan per bulan: Minimal Rp2.500.000

4. Karyawan yang merupakan peserta/karyawan dari peserta fasilitas Payroll BCA atau minimum keanggotaan Kartu Kredit BCA selama 1 (satu) tahun

5. Dokumen yang dibutukan sesuai pekerjaan nasabah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: