Efek Mengerikan Narkoba Zombie, Kulit dan Daging Membusuk, Hingga Harus Diamputasi

Efek Mengerikan Narkoba Zombie, Kulit dan Daging Membusuk, Hingga Harus Diamputasi

Efek Mengerikan Narkoba Zombie, Kulit dan Daging Membusuk, Hingga Harus Diamputasi--

RADARUTARA.ID - Ancaman Tranq atau dikenal dengan istilah narkoba zombie yang menghebohkan publik Amerika Serikat benar-benar sangat mengerikan. Kulit dan otot  pengguna obat ini akan membusuk dalam waktu yang tidak lama dan apabila disuntikkan ke tubuh bisa mengurangi sirkulasi darah penggunanya.

Kehadiran obat-obatan ini benar-benar telah menjadi ancaman yang paling mengerikan saat ini.

Jenis obat yang pada awal kemunculannya digunakan sebagai obat penenang hewan yang disetujui untuk digunakan di Amerika Serikat, khususnya untuk sapi dan kuda.

Kini justru dikonsumsi oleh manusia dan telah membanjiri pasar obat terlarang Negeri Paman Sam tersebut.

Nama lain Tranq adalah Xylazine yang sering  ditemui dalam dunia kedokteran hewan. Namun sayang, obat ini telah dicampur dengan narkotika jenis lain seperti heroin dan fentanyl yang bisa berakibat fatal. 

BACA JUGA:Narkoba Zombie Menyerang Philadelphia, Penampakan Korbannya Bak Film Horor

Campuran obat xylazine dan fentanyl akan membuat pengguna menderita keracunan obat yang fatal.

Orang yang menyuntikkan campuran obat yang mengandung xylazine juga dapat menyebabkan luka parah, termasuk pembusukan jaringan manusia hingga dapat menyebabkan amputasi.

Viralnya kasus narkoba zombie ini setelah beredarnya sebuah video yang memperlihatkan puluhan orang tidak berdaya setelah mengkonsumsi obat-obatan Tranq.

Mereka tampak berjongkok dan menundukkan kepalanya, hampir mirip orang yang sedang  kesurupan. Tak ubahnya seperti film-film horor mengangkat tema zombie. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: