Janda yang akan Bersinar dan Punya Nasib Paling Beruntung Tahun 2023, Menurut Primbon Jawa

Janda yang akan Bersinar dan Punya Nasib Paling Beruntung Tahun 2023, Menurut Primbon Jawa

Janda yang akan Bersinar dan Punya Nasib Paling Beruntung Tahun 2023 Menurut Primbon Jawa--

RADARUTARA.ID - Di zaman yang serba modern ini, tak sedikit masyarakat khususnya Jawa yang masih percaya dengan ramalan weton. Weton dalam primbon Jawa biasanya dijadikan rujukan untuk meramalkan beberapa hal, seperti peruntungan rezeki, watak dan jodoh.

Menurut primbon Jawa, ada beberapa weton seorang janda yang diramal punya peruntungan bagus di tahun 2023. Sehingga patut menjadi pertimbangan kaum pria untuk mencoba mendekati janda dengan ciri-ciri tersebut, bahkan kalau ada jodoh malah bisa langsung meminang sang janda pujaan hati.

Penasaran weton janda apa saja yang diprediksi akan mendapat kebahagiaan di tahun ini? Simak dibawah ini.

 

1. Sabtu Pon

Janda yang lahir di weton Sabtu Pon memiliki jumlah neptu 16 yakni sabtu 9 dan pon 7. Janda dengan weton Sabtu Pon termasuk orang yang paling beruntung di tahun 2023.

Diramalkan janda dengan weton Sabtu Pon akan menjadi orang yang kaya raya di tahun 2023. Sehingga tidak heran jika nasib orang dengan weton Sabtu Pon akan jauh lebih baik di tahun 2023.

Janda dengan weton Sabtu Pon berada di bawah naungan waseso segoro.

BACA JUGA:7 Jurus Topcer Deketin Janda Cuek dan Galak, Dijamin Langsung Baper

BACA JUGA:Link Dana Kaget Terbukti Cuan, Modal Foto dan Video Dapat Saldo Dana Gratis Hingga Rp. 1 Juta

2. Kamis Legi

Weton janda paling beruntung di tahun 2023 kedua adalah Kamis Legi. Melalui ramalan Kamus Primbon Jawa, janda yang memiliki weton Kamis Legi akan diselimuti keberuntungan dalam karier.

Bukan tanpa sebab, karena Kamis Legi merupakan sosok pekerja keras dan mampu menyelesaikan masalah di tempat kerja dengan baik.

Selain itu, Kamis Legi juga akan mendapatkan peluang yang menguntungkannya di tempat kerja. Bahkan sepertinya di tahun 2023 ini, pemilik weton Kamis Legi akan mendapatkan jabatan yang lebih baik, nih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: