Amalkan Doa Ini Agar Terhindar Dari Lilitan Utang, Silahkan Dicoba

Amalkan Doa Ini Agar Terhindar Dari Lilitan Utang, Silahkan Dicoba

Doa terbebas dari lilitan hutang dan diamalkan setiap hari--

RADARUTARA.ID - Kebutuhan hidup yang banyak dan beragam serta melebihi ‘isi kantong’ seringkali menyebabkan seseorang berutang.

Utang tentu wajib dibayar karena ia akan menjadi beban yang jika tak diselesaikan, urusannya bisa berlanjut hingga di akhirat.

Untuk melunasinya, kita diwajibkan berikhtiar. Caranya adalah dengan bekerja keras dan berdoa agar Allah memberikan jalan keluarnya.

BACA JUGA:Ingin Konsultasi Kesehatan ke Dokter Ahli Tanpa Ribet? Download Aplikasi Ini Segera!

BACA JUGA:6 Game Penghasil Uang Tercepat Saat Ini dan Langsung ke Rekening

Berikut adalah doa agar diberikan kelancaran saat berhutang:

‎اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ، وَقَهْرِ الرِّجَالِ

Allâhumma innî a‘ûdzu bika minal hammi wal hazan. Wa a‘ûdzu bika minal ‘ajzi wal kasal. Wa a‘ûdzu bika minal jubni wal bukhl. Wa a‘ûdzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijâl

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang.”

 

Apabila sudah berusaha hingga mampu melunasi utang piutang, jangan lupa untuk membaca doa pelunas hutang seperti yang diperintahkan Rasul seperti berikut:

‎بَارَكَ اللهُ لَكَ فِيْ أَهْلِكَ وَمَالِكَ وَجَزَاكَ خَيْرًا

Bârakallâhu laka fî ahlika wa mâlika, wa jazâka khairan

Artinya:"Semoga Allah menurunkan keberkahan bagimu terutama untuk keluarga dan hartamu. Semoga Allah membalasmu dengan kebaikan-Nya."

BACA JUGA:Sosok Pangeran Sambernyawa, Memiliki Ketajaman Batin Hingga Kesaktiannya yang Ditakuti Tentara Belanda

BACA JUGA:Baca Novel di Aplikasi Ini, Dapat Ilmunya Juga Dapat Saldo Dana Gratis Hingga Rp.500 Ribu Rupiah Per Minggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: