Terinspirasi Gaun Nyi Roro Kidul, Pesona Cinta Laura Kian Memukau di Cannes Film Festival 2023

Terinspirasi Gaun Nyi Roro Kidul, Pesona Cinta Laura Kian Memukau di Cannes Film Festival 2023

Terinspirasi Gaun Nyi Roro Kidul, Pesona Cinta Laura Kian Memukau di Cannes Film Festival 2023--

RADARUTARA.ID - Artis cantik Cinta Laura tak pernah gagal memikat hati para penggemarnya.  Bagaimana tidak, kali ini ia  berkesempatan untuk turut meramaikan kemeriahan Cannes Film Festival 2023. Artis 29 tahun tersebut tampil secara glamor dengan mengenakan gaun rancangan desainer kenamaan Indonesia kelas dunia Tex Saverio.

Yang tak kalah menarik disini adalah gaun yang digunakan cinta dalam acara tersebut bukanlah gaun biasa, namun gaun yang dirancang khusus untuk Cinta Laura ini terinspirasi dari tokoh wanita sakti yang sangat terkenal dalam cerita rakyat Tanah Air, yaitu Ratu Pantai Selatan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nyi Roro Kidul

Dalam legenda tokoh ini digambarkan sebagai seorang perempuan cantik memakai kebaya serta memiliki kesaktian yang luar biasa.

Gaun cantik ini berwarna hitam dan berhiaskan detail payet keemasan yang sangat mewah dan elegan tentunya semakin membuat pesona Cinta Laura kian terpancar. Gaun ini juga dilengkapi dengan  jubah memanjang ke belakang yang disampirkan dari lengan.

"Terinspirasi dari sosok perempuan sakti dalam cerita rakyat Indonesia. Dia adalah Ratu Laut Selatan: anggun, berani, dan menawan," tulis Cinta Laura di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (27/5/2023).


Terinspirasi Gaun Nyi Roro Kidul, Pesona Cinta Laura Kian Memukau di Cannes Film Festival 2023--

Cinta Laura sendiri merasa sangat bangga bisa mewakili Indonesia di acara tersebut. 

"Sangat bangga bisa mewakili Indonesia di karpet merah Festival Film Cannes mengenakan karya yang sangat indah yang menampilkan warisan indah saya," lanjutnya.

Demi tampilan yang lebih sempurna, Cinta Laura memilih kesan party look yang sederhana dengan riasan mata yang memiliki earth tone. Untuk menambahkan kesan glamor, Cinta Laura  memberikan sedikit sentuhan glitter dan lipstik berwarna nude. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: