Hanya Jual Foto, Hasilkan Saldo Dana Gratis Malalui Aplikasi Canggih Ini, Gampang Digunakan

Hanya Jual Foto, Hasilkan Saldo Dana Gratis Malalui Aplikasi Canggih Ini, Gampang Digunakan

Hanya Jual Foto, Hasilkan Saldo Dana Gratis Malalui Aplikasi Canggih Ini, Gampang Digunakan--

RADARUTARA.ID - Berbicara soal bisnis online takkan ada habis-habisnya, sebab pada zaman sekarang, semua bisa dijadikan uang, salah satunya yaitu jual beli foto lewat situs online.

Sudah banyak sekali situs situs yang menyediakan jasa jual beli foto ini. Dan bagi kamu yang menyukai fotografi baik itu menggunakan kamera profesional atau bahkan menggunakan kamera smartphone sekalipun.

Nah disinilah tempatnya bagi para fotografer untuk menuangkan karyanya dan sekaligus bisa menghasilkan cuan. Jika berbicara soal situs jual beli foto, ada banyak sekali agenci mikrostock yang menjadi tempat bagi kamu untuk menjual foto secara online.Tanpa harus menggeluarkan modal, salah satunya agensi microstock Getty Images.

BACA JUGA:Peluang Bisnis Agenci Mikrostock, Jual Foto Terbaik Hingga Rp.596 Ribu Per Foto, Download Aplikasinya!

BACA JUGA:Baca Novel Bisa Hasilkan Saldo Dana Gratis Hingga Rp.800 Ribu Per Bulan, Segera Download Aplikasinya!

Getty Images merupakan aplikasi atau situs jual beli foto yang menghubungkan banyak kontributor di seluruh dunia   

Getty Images berpusat di Seattle, Washington, Amerika. Salah satu yang menjadi sarat utama jika anda ingin menjadi kontributor Getty Images adalah mempunyai email.

Aplikasi ini terbilang cukup ketat dalam menjaring kontributornya karna yang diutamakan adalah hasil foto yang berkualitas bagus saja.

Jika ingin menjadi seorang kontraktor Getty Images, langkah utama adalah dengan mendaftarkan email anda dan mulailah untuk membuat akun, selanjutnya anda akan diminta untuk mengirimkan 5 foto terbaik hasil jepretan anda, yang nantinya akan di seleksi oleh Getty Images untuk menjadi kontributor,

BACA JUGA:4 Tanggal Lahir Ini Paling Dibenci Setan, Berkat Imannya yang Kuat

BACA JUGA:Misteri Hilangnya PNS Lebong Akhirnya Terpecahkan, Saat Ditemukan Ternyata Sedang Begini

Setelah anda menyelesaikan semua langkah dan telah menjadi kontributor Getty images, untuk setiap hasil foto yang berkualitas anda di Getty images. Kontributor akan menerima bayaran sebesar 20% dari hasil penjualan.

Getty images Hanya menerima foto-foto yang berkualitas bagus dan eksklusif saja, oleh karena itu Getty images sangat ketat dalam menyaring kontributornya dan tentunya dengan bayaran yang lebih besar daripada kontributor biasa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: