Misteri Hilangnya PNS Lebong Akhirnya Terpecahkan, Saat Ditemukan Ternyata Sedang Begini

Misteri Hilangnya PNS Lebong Akhirnya Terpecahkan, Saat Ditemukan Ternyata Sedang Begini

Misteri Hilangnya PNS Lebong Akhirnya Terpecahkan--

RADARUTARA.ID - Misteri hilangnya seorang wanita yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lebong akhirnya terpecahkan. Sebelumya wanita bernama Medis Donalisa (41) warga Desa Karang Dapo Atas, Kecamatan Bingin Kuning dikabarkan hilang tanpa jejak. 

Sontak saja kehilangan tanpa adanya kabar sedikitpun sejak selasa (16/05) tersebut membuat keluarga wanita itu menjadi panik dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lebong

Setelah menerima laporan itu, Polres Lebong langsung melakukan gerak cepat, sehingga tak butuh waktu lama perempuan tersebut akhirnya di temukan pada jum'at (26/05), di daerah Sumatra Selatan. 

BACA JUGA:Di Jember, Kepala Desa Meninggal Dunia Saat Nyanyi Bareng Biduan

Akan tetapi, menariknya saat ditemukan oleh polisi, korban tidak sendiri melainkan tengah bersama dengan pria lain yaitu Yuda Ainaro (43), yang merupakan warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander mengatakan, dalam proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pihaknya diketahui bahwa mereka berdua yakni Medis Donalisa dan Yuda Ainaro telah tinggal di satu rumah di Desa Napal, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, kurang lebih selama 7 hari. 

"Karena mereka tinggal dalam satu rumah tanpa ikatan pernikahan yang sah secara hukum, keduanya langsung dibawa ke Mapolres,” jelas Kasat Reskrim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: