Di Jember, Kepala Desa Meninggal Dunia Saat Nyanyi Bareng Biduan

Di Jember, Kepala Desa Meninggal Dunia Saat Nyanyi Bareng Biduan

Di Jember, Kepala Desa Meninggal Dunia Saat Nyanyi Bareng Biduan--

RADARUTARA.ID- Dihebohkan seorang kepala desa di Kabupaten Jember, Jawa Timur meninggal dunia saat bernyanyi bareng biduan. Minggu (21/5/2023).

Ternyata Kepala desa yang menggerkan jagad Maya tersebut bernama Mulyono (50), dirinya meninggal dunia saat manggung bersama biduan di Desa Ambulu, dalam acara penyambutan salah seorang warganya tengah mengikuti audisi olah vokal di salah satu stasiun televisi swasta Nasional.  

Kejadian itu terekam dalam video oleh seorang warga dan kemudian viral bahkan tersebar luas di media sosial. 

Dalam video tersebut, Mulyono sebelumnya tengah bernyanyi dengan seorang biduan yang merupakan warganya, tak berselang lama sang kades tiba-tiba jatuh. 

BACA JUGA:Dijamin Cuan, Berikut 8 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

BACA JUGA:Peluang Bisnis Agenci Mikrostock, Jual Foto Terbaik Hingga Rp.596 Ribu Per Foto, Download Aplikasinya!

Meskipun, warga tersebut belum lolos saat audisi dan akhirnya pulang ke Jember, Jawa Timur. Kepala desa bersama masyarakat tetap menyambut kehadiran warganya dengan menyuguhkan hiburan musik.

Melansir dari laman lambeturah.co.id, Kapolsek Ambulu, AKP Suhartanto, mengonfirmasi bahwa pria dalam video tersebut adalah Kepala Desa Ambulu, Mulyono.

Kapolsek menambahkan bahwa, kepala desa tersebut diduga kelelahan, lantaran belakangan terakhir Kepala Desa agendanya cukup padat. Setelah itu, Mulyono menghadiri acara penyambutan warganya yang tereliminasi dari audisi dangdut tersebut.

"Dugaan sementara, pak Kades kelelahan, ketika diminta menyanyi bersama warganya beliau langsung drop dan akhirnya meninggal dunia," jelas Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: