Angkat dan Lantik Parades Baru, Kades Air Tenang Berharap Pelayanan Masyarakat Lebih Optimal

Angkat dan Lantik Parades Baru, Kades Air Tenang Berharap Pelayanan Masyarakat Lebih Optimal

Angkat dan Lantik Parades Baru, Kades Air Tenang Berharap Pelayanan Masyarakat Lebih Optimal--

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Pengangkatan dan pelantikan perangkat desa (Parades) baru telah dilaksanakan oleh pemerintah Desa Air Tenang, Kecamatan Napal Putih pada Rabu (24/5) hari ini. Dengan terlaksananya proses pengangkatan Parades baru, itu artinya kekosongan jabatan Parades yang sempat terjadi di Desa Air Tenang kini telah terisi kembali.

Dalam kesempatan, ini Kades Air Tenang, Supriadi, menerangkan. Proses pengangkatan dan pelantikan Parades baru di lingkungan pemerintahan desanya, ini telah dilaksanakan sesuai tahapan dan regulasi yang telah ditentukan.

"Setelah melalui proses tahapan pengangkatan Parades sesuai regulasi yang telah ditentukan. Maka hari, ini Parades yang bersangkutan resmi kita lantik untuk mengisi kekosongan jabatan Kasi Kesra," ungkap Kades.

BACA JUGA:Petani Padi di Suka Baru Kecewa, Namanya Registrasi di Poktan, Tapi Tak Dapat Jatah Pupuk Subsidi dari Kios 

Kades memastikan, setelah resmi dilantik. Maka Parades yang bersangkutan sudah bisa melaksanakan tugasnya. Kades berharap, Parades yang baru saja dilantiknya, ini dapat bekerja solid dengan Parades lainnya dan bisa melaksanakan tanggung jawabnya sesuai Tupoksi.

"Setelah dilantik, tentu kami berharap yang bersangkutan segera menyesuaikan diri, bekerja dan menjalankan tanggung jawabnya sesuai Tupoksi yang di emban. Pada intinya dengan terisinya jabatan yang sempat kosong, ini kita berharap pelayanan desa terhadap masyarakat bisa berlangsung lebih optimal," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: