9 Cara Memikat Wanita Cantik Sampai Nikah, Dijamin Berhasil

9 Cara Memikat Wanita Cantik Sampai Nikah, Dijamin Berhasil

9 Cara Memikat Wanita Cantik Sampai Nikah, Dijamin Berhasil--

Setelah gebetan diam sejenak atau tidak melanjutkan topik pembicaraan, kini giliran Anda yang harus terlihat lebih aktif untuk bertanya. Hal ini perlu dilakukan semata-mata untuk menghindari momen-momen statis yang bisa membuat suasana menjadi garing dan tidak akrab.

 

9. Tunjukkan Sisi Humoris

Cara memikat wanita idaman selanjutnya, yaitu memperlihatkan sisi humoris yang Anda miliki. Wanita akan sangat berkesan dengan pria yang mampu membuatnya tertawa.

Namun, hal yang perlu diperhatikan ialah jangan sampai kamu terlihat sok asyik. Sebab, jika Anda terlihat sok asyik secara terus-terusan, Anda akan dianggap gebetan sebagai pria yang tidak dewasa. Selain itu, kebanyakan wanita juga menyukai seorang pria bisa menyesuaikan situasi dan kondisi.

 

Nah itu dia 9 cara memikat wanita cantik sampai ke jenjang pernikahan yang mungkin selama ini belum diketahui atau dilakukan dengan benar.

Pada dasarnya, semuanya akan berjalan sebagaimana mestinya jika kamu tetap menjadi dirimu sendiri. Semua orang pasti menyukai seseorang yang jujur, terutama wanita yang sedang mempertimbangkan untuk menjalin hubungan denganmu. Semoga beruntung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: