9 Cara Memikat Wanita Cantik Sampai Nikah, Dijamin Berhasil

9 Cara Memikat Wanita Cantik Sampai Nikah, Dijamin Berhasil

9 Cara Memikat Wanita Cantik Sampai Nikah, Dijamin Berhasil--

RADARUTARA.ID - Cara memikat wanita cantik perlu diketahui setiap laki-laki yang sedang mencari pasangan. Tidak cukup dengan kata-kata, wanita membutuhkan bukti nyata dan kasih sayang dari seorang laki-laki. Untuk itu, laki-laki harus mengerti cara terbaik untuk menaklukkan hati wanita idamannya.

Meski terlihat sederhana, memikat hati seorang perempuan nyatanya tidak semudah yang sering dibayangkan. Untuk meluluhkan wanita, membutuhkan komunikasi yang baik agar sang pujaan hati merasa nyaman dan bahagia. Oleh karenanya, setiap laki-laki harus mengetahui cara memikat wanita yang baik dan benar.

Salah satu cara memikat hati wanita adalah berpenampilan menarik, tetapi tidak berlebihan. Usahakan untuk selalu mengenakan pakaian yang menarik dan nyaman dipakai saat kencan dengan wanita idaman.

BACA JUGA:Tips Nikah Murah dengan Wanita Cantik, Dijamin Untung Banyak

BACA JUGA:5 Negara Krisis Laki-laki, Pria Disini Jadi Rebutan Wanita Cantik, Ini Alasannya

Berikut sejumlah cara memikat wanita cantik sampai ke pelaminan.

 1. Buat Kesan Pertama yang Baik

Tahukah kalau 30 detik pertama dalam pertemuan dengan seseorang, merupakan momen krusial yang tidak dapat terulang dan paling membekas di ingatan? Nah, membangun kesan pertama yang baik dapat menjadi cara meluluhkan hati wanita cantik yang pertama.

Melalui pertemuan pertama, wanita bisa menentukan apakah ingin lanjut mengobrol dengan lawan bicara yang baru saja ia temui, atau memilih untuk bergegas meninggalkan obrolan. Momen ini juga sangat berpengaruh jika kamu ingin mengenal wanita cantik tersebut lebih jauh lagi.

Walau merupakan hal yang tidak bisa diprediksi, mengingat akan selalu ada orang baru setiap harinya dan memutar waktu adalah hal yang tidak mungkin, maka penting untuk membiasakan diri dengan first impression yang baik.

Jadi tidak hanya ke wanita yang diinginkan saja, tetapi juga ke semua orang. Hal ini dapat mempengaruhi aura diri menjadi lebih positif.

 

2. Jadilah Diri Sendiri

Kesalahan terbesar para pria saat pertama kali berkenalan dengan seorang wanita adalah tidak menjadi dirinya sendiri. Sangat ingin memikat hati wanita yang baru dikenalnya itu, para pria pun mendadak “berubah wujud” menjadi sosok lain yang dianggap mampu memancarkan pesona yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: