Cara Merayu Janda Via Chat Pribadi, Dijamin Pasti Kepincut

Cara Merayu Janda Via Chat Pribadi, Dijamin Pasti Kepincut

Cara Merayu Janda Lewat Chat, Dijamin Pasti Kepincut--

2.  Sisipi candaan lucu

Candaan bertujuan untuk mencairkan suasana, termasuk saat kamu sedang PDKT lewat chat. Candaan yang disampaikan secara alami dan nggak menyinggung biasanya mudah diterima oleh laki-laki, lho.

Kamu juga bisa membagikan meme lucu atau lelucon kreatif dari kamu sendiri untuk membuatnya tertawa. Semakin banyak ia tertawa, rasa nyamannya bersamamu pun semakin besar.

 

3. Kasih kode halus

Kalau kamu dan gebetan sudah sering chat dan kalian sudah biasa dengan obrolan yang ringan, maka sudah waktunya untuk melangkah ke hal yang lebih serius lagi.

Cobalah kasih ‘kode’ halus ke si dia untuk membuatmu semakin dekat dengan dirinya.

Misalnya kalau si dia menanyakan rencanamu di malam Minggu, kamu bisa menjawabnya dengan mengatakan, “Mau sih keluar, tapi nggak ada yang nemenin.” Secara halus dia akan mengerti kalau kamu sedang kasih ‘kode’ pada dirinya. 

BACA JUGA:Tak Hanya Kampung Cinta, Di Subang Juga Menyimpan Gadis Cantik Berdarah Arab

4. Buat si Dia Tersipu Malu dengan Rayuanmu

Cara ini dapat kamu lakukan di sela-sela obrolan kalian di chat. Namun, kamu harus menemukan timing yang tepat untuk merayunya saat kalian mengobrol.

Contohnya, kalau kamu berhasil membuat dia tertawa terpingkal-pingkal, katakan padanya, “Tahu nggak, kamu tuh imut banget kalau lagi ketawa.”

Kalau kamu bisa membuat wanita tertawa sekaligus tersipu dengan rayuanmu sambil tetap bersikap cool dan percaya diri, dia tidak akan bisa lepas darimu!

 

5. Sesuaikan Permainan Kamu di Chat dengan di Dunia Nyata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: