Peduli Kondisi Jalan Rusak, Polisi Bersama Warga Goro Timbun Jalan Berlubang

Peduli Kondisi Jalan Rusak, Polisi Bersama Warga Goro Timbun Jalan Berlubang

Peduli Kondisi Jalan Rusak, Polisi Bersama Warga Goro Timbun Jalan Berlubang--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno SH bersama Camat Padang Jaya, melaksanakan kerja bakti bersama perangkat Desa dan warga menimbun jalan berlubang di akses jalan Provinsi yang ada di Desa Padang Jaya, Jumat (12/5/2023).

 

Penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut, dilakukan karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan.

BACA JUGA:Kapolsek Padang Jaya Warning Kades, Hati-hati Serap Anggaran Dana Desa

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik melalui Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno SH mengatakan, kegiatan kerja bakti penimbunan jalan dengan cara dicor. Hal ini dilaksanakan karena di lokasi ini sering menimbulkan korban kecelakaan.

 

"Selain itu, giat bersama Camat dan perangkat desa ini juga untuk menghindari korban laka lantas serta ingin memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya,"kata Kapolsek

 

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan kiranya agar lebih berhati-ketika melintas di jalan yang rusak, agar tidak terjadi kecelakaan.

 

"Ini merupakan salah satu langkah pihak kepolisian mengajak masyarakat untuk menciptakan rasa kepedulian serta gotong royong bersama masyarakat,"demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: