Siluet Lisa BLACKPINK Menghebohkan Penggemar, Disebut Lebih Sempurna Dari Sailor Moon

Siluet Lisa BLACKPINK Menghebohkan Penggemar, Disebut Lebih Sempurna Dari Sailor Moon

Siluet Lisa BLACKPINK Menghebohkan Penggemar, Disebut Lebih Sempurna Dari Sailor Moon.--

RADARUTARA.ID - Siluet Lisa BLACKPINK menghebohkan penggemar hingga membuat Lisa banjir pujian. Baru-baru ini beredar di media sosial perihal siluet Lisa BLACKPINK saat tampil solo di Coachella 2023.

Di opening solonya, Lisa BLACKPINK membuat penggemar histeris saat memamerkan bentuk tubuhnya yang sempurna. Berkat siluet itu semakin memperkuat reputasi Lisa BLACKPINK sebagai ikon kecantikan sejagat, bahkan dianggap lebih sempurna dibandingkan karakter animasi Jepang yaitu Sailor Moon.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Resmi Memegang 7 Guinness World Records, Para Blink Sumringah

Berkat kecantikannya Lisa BLACKPINK selalu mendapatkan pujian sebagai seorang wanita yang sempurna ditambah lagi dengan penampilannya yang selali sempurna saat berada di atas panggung.

Bentuk tubuh Lisa yang begitu sempurna selalu berhasil mencuri perhatian dan membuat orang terkagum-kagum hingga banyak yang menjuluki Lisa BLACKPINK sebagai "Dewi Tubuh".

BACA JUGA:Berniat Bikin Usaha, Coba Deh Jajaki 20 Ide Usaha dengan Modal Kecil tapi Untung Jutaan

Banyak orang yang kagum dengan proporsi tubuh lisa. Bahkan orang-orang menganggapnya sebagai boneka di kehidupan nyata.

Dari segala sudut, dari segala sisi sosok Lisa sangat cantik seperti tanpa cacat dan cela. Pinggang mungil dan kaki jenjang Lisa juga merupakan keindahan yang langka dan sempurna membuat orang-orang tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: