Ini 5 Tipe Janda yang jadi Incaran Banyak Pria, Nomor 5 Paling Idaman

Ini 5 Tipe Janda yang jadi Incaran Banyak Pria, Nomor 5 Paling Idaman

Ini 5 tipe janda yang diincar banyak pria--

RADARUTARA.ID - Janda merupakan istilah untuk wanita yang ditinggal pasangan nikahnya baik karena bercerai maupun meninggal. Janda memang selalu memiliki pesona tersendiri bagi pria dibandingkan dengan wanita lajang. Bahkan banyak pria yang rela menjadi bucin alias budak cinta.

Janda yang umum dikenal oleh masyarakat adalah janda kembang. janda kembang adalah seorang perempuan yang bercerai dengan suaminya di usia muda serta belum memiliki anak.

Ternyata selain janda kembang, ada beberapa tipe janda di kalangan masyarakat yang patut anda ketahui. Janda yang memiliki tipe seperti ini biasanya banyak diincar atau dicari oleh banyak pria baik duda maupun lajang.

BACA JUGA:Catat! Ini 10 Cara Menaklukkan Hati Janda Kembang, Nomor 8 Wajib Diikuti

Seperti dikutip Bondowoso Network dari channel Youtube Tafsir Mimpi 21 inilah tipe janda yang banyak menjadi incaran para pria baik duda ataupun bujang.

1. Rondo kempling

Rondo kempling diambil dari bahasa Jawa yang artinya janda mengilat. Bahasa itu digunakan untuk mereka yang baru keluar kandang alias masih gres.

 

2. Janda Jepang

Sebutan ini sebenarnya untuk perempuan yang bercerai dan keturunan Jepang. Namun, di Indonesia sendiri istilah itu diartikan sebagai janda dengan kulit bersih, putih dan montok.

 

3. Rondo royal

Rondo Royal sebenarnya adalah makanan ringan asli Jepara yang terbuat dari tepung terigu yang diisi tape dan digoreng. makanan yang memiliki rasa asin, asam, dan manis ini diibaratkan sebagai janda. Jadi rondo royal bisa diartikan sebagai janda yang manis di dalam dan enak seperti makanan asli Jepara tersebut.

Sudah pasti janda seperti ini juga menjadi incaran banyak pria karena janda yang satu ini sangat memikat para hati pria untuk menikahinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: