Bak Reporter TV, Sopir Truk Ini Laporkan Kerusakan Jalan Bengkulu ke Jokowi

Bak Reporter TV, Sopir Truk Ini Laporkan Kerusakan Jalan Bengkulu ke Jokowi

Bak Reporter TV, Sopir Truk Ini Laporkan Kerusakan Jalan Bengkulu ke Jokowi--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Sebuah video menunjukkan sopir truk pengangkut tandan buah segar (TBS) kelapa sawit asal Giri Mulya, Gotel mengeluhkan infrastruktur jalan milik Provinsi Bengkulu di Kecamatan Padang Jaya yang kondisinya rusak parah.

Video itu dibuat, lantaran kabarnya akan ada kunjungan dari Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Bengkulu Utara dalam waktu dekat.

Gotel menjelaskan, di ruas jalan Kecamatan Padang Jaya, Giri Mulya terdapat titik jalan yang mengalami kerusakan parah, padahal jalur ini merupakan jalur transportasi antar kabupaten yaitu Bengkulu Utara dan Kabupaten Lebong.

"Terima kasih kepada Pak Jokowi yang mau berkunjung ke Bengkulu Utara. Nah inilah jalan dari jaman Soeharto sampai ke jaman bapak," ungkapnya dalam sebuah video, sembari menunjukkan infratruktur jalan di Kecamatan Padang Jaya, Kamis (4/5/2023).

Saat dikonfirmasi, Gotel mengaku, dirinya bersama rekan para sopir telah berupaya melakukan perbaikan secara swadaya dengan menimbun koral di titik-titk jalan yang berlobang.

Namun, kondisi ini kata dia tidak berlangsung lama, dan akibatnya pengendara harus menikmati jalan yang selama ini rusak parah.

"Ke pemerintahan kabupaten juga pernah dilaporkan, katanya jalan tersebut milik Provinsi Bengkulu dan buka kewenangan kabupaten," ungkapnya.

Dirinya berharap, jalan yang mengalami kerusakan di ruas Arga Makmur - Padang Jaya - Giri Mulya dan Lebong agar dapat melakukan perbaikan secepatnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: