Sore Tadi, Wapres RI KH Ma'ruf Amin Beserta Rombongan Tiba di Bengkulu

Sore Tadi, Wapres RI KH Ma'ruf Amin Beserta Rombongan Tiba di Bengkulu

Sore Tadi, Wapres RI KH Ma'ruf Amin Tiba di Bengkulu--

RADARUTARA.ID- Sesuai jadwal yang telah direncanakan, Rabu (3/5) sore tadi rombongan Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma'ruf Amin didampingi Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin beserta rombongan tiba di Provinsi Bengkulu.

Rombongan sendiri tiba dengan pesawat Boeing 737 dan mendarat di Bandara Fatmawati Bengkulu pada Pukul 15.20 WIB.

Adapun salah satu agenda utama Wapres pada kunjungan kerja ke Bumi Rafflesia ini adalah untuk menghadiri acara Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Bengkulu, yang dipusatkan di Balai Semarak Bengkulu.

BACA JUGA:Ke Bengkulu Utara, Jokowi Naik Helikopter, Ini Lokasi Turunnya


Sementara itu, untuk kedatangan Presiden RI Joko Widodo untuk saat masih belum bisa dipastikan dan akan diinformasikan lebih lanjut nantinya.


"Kalau untuk presiden, beliau masih ditunda, Kalau pak wapres ini kan sifatnya kegiatan kunjungan lebih ke pelayanan publik dan kemasyarakatan," jelas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.


Selanjutnya kegiatan Wapres Ma’ruf Amin juga akan dilanjutkan Kamis pagi (4/5). Untuk titik lokasi kunjungannya, ada dua lokasi yakni ke Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah dan Posyandu Rukun di jalan citandui, Kota Bengkulu.

"Dan beliau besok akan memantau progres pelayanan stunting, dan pelayanan publik," paparnya.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek dan Kasat Samapta, Ini Pesan Kapolres Bengkulu Utara

 

Setelah kunjungan ke Provinsi Bengkulu, Wapres bersama rombongan akan langsung berangkat menuju Bandara Udara Sultan Thaha Saifuddin Kota Jambi untuk melakukan kunjungan ke Provinsi Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: