Konon Jika Kamu Lahir Ditanggal ini, Maka Akan Dilindungi Nyi Roro Kidul Loh

Konon Jika Kamu Lahir Ditanggal ini, Maka Akan Dilindungi Nyi Roro Kidul Loh

Konon jika lahir ditanggal ini, maka akan disukai Nyi Roro Kidul--

RADARUTARA.ID- Selain 3 tanggal yang harus waspada jika ingin berniat bermain ke pantai, terutamanya pantai Selatan Jawa, karena konon disukai oleh penguasa pantai Selatan yakni Nyi Roro Kidul. Ternyata sang ratu juga memiliki tanggal-tanggal lahir yang disenangi dan bahkan jika kamu lahir ditaggal tersebut makan akan diberikan perlindungan oleh sang ratu. 

Seperti yang diketahui legenda Nyi Roro Kidul memang sudah cukup terkenal dan hampir sebagian besar masyarakat pernah mendengar kisah yang penuh misteri tersebut. Bahkan kekuatan yang dimilikinya disinyalir bisa memberikan perlindungan untuk masyarakat yang berada di area tempat tinggal Nyi Roro Kidul. 

BACA JUGA:Berniat Mantai, Wajib Hati-hati Karena Nyi Roro Kidul Suka dengan 3 Tanggal Lahir ini

Diantaranya beberapa orang yang lahir ditanggal tertentu, dipercayai akan dilindungi oleh Nyi Roro Kidul dari segala malapetaka. Lantas siapa saja 5 tanggal lahir dilindungi oleh Nyi Roro Kidul dari segala malapetaka tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

 

Tanggal Lahir 1 Januari

Tanggal lahir pertama yang konon dilindungi oleh Nyi Roro Kidul adalah 1 Januari. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa, tanggal ini merupakan hari raya nyepi atau hari keheningan. Pada hari itu, orang-orang diminta untuk menjaga ketenangan dan tidak melakukan aktivitas yang mengganggu ketenangan orang lain.

Konon, Nyi Roro Kidul akan melindungi orang-orang yang lahir pada tanggal ini dari segala malapetaka jika mereka selalu menjaga ketenangan dan tidak merusak ketenangan orang lain.

Maka tak heran jika mereka disebut sebagai salah satu sosok yang merupakan 5 tanggal lahir dilindungi oleh nyi roro kidul dari segala malapetaka.

 

Tanggal Lahir 1 Mei

Tanggal lahir kedua yang dilindungi oleh Nyi Roro Kidul adalah 1 Mei. Konon, orang yang lahir pada tanggal ini akan selalu diberikan kemakmuran dan keberuntungan dalam hidupnya.

Nyi Roro Kidul dipercaya akan melindungi mereka dari kesulitan finansial dan memberikan berkah dalam segala hal yang mereka lakukan.

Maka tak heran jika mereka disebut sebagai salah satu sosok yang merupakan 5 tanggal lahir dilindungi oleh nyi roro kidul dari segala malapetaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: