Berniat Mantai, Wajib Hati-hati Karena Nyi Roro Kidul Suka dengan 3 Tanggal Lahir ini

Berniat Mantai, Wajib Hati-hati Karena Nyi Roro Kidul Suka dengan 3 Tanggal Lahir ini

Berniat Mantai, Wajib Hati-hati Karena Nyi Roro Kidul Suka dengan 3 Tanggal Lahir ini--

RADARUTARA.ID- Bermain di pantai sembari menikmati deburan ombak memanglah menyenangkan, apalagi jika momen tersebut dilakukan bersama orang-orang tersayang kita. L

Namun, tidak semua pantai ternyata bisa dengan bebas kita kunjungi. Karena di beberapa lokasi pantai ada aturan yang harus diikuti, seperti Pantai Selatan yang dikenal dengan cerita Ratu Pantai Selatan atau Nyi Roro Kidul

Pantai Selatan Jawa merupakan pantai yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Indonesia.

Namun, di balik keindahan alam yang dimilikinya, ada sebuah cerita mistis yang terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, yaitu cerita tentang Nyi Roro Kidul.

Nyi Roro Kidul dikenal sebagai Ratu Pantai Selatan Jawa yang sering kali dianggap sebagai sosok yang suka membalas dendam dan sangat misterius. Walau keberadaannya belum diketahui, namun banyak masyarakat yang percaya dengan keberadaan sang ratu.

BACA JUGA:Kampung Janda di Bogor, Bikin Para Lelaki Ogah Pulang

Ada berbagai cerita yang beredar tentang Nyi Roro Kidul, salah satunya adalah tentang tanggal lahir yang disukainya.

Jika kamu berencana untuk mengunjungi Pantai Selatan Jawa, sebaiknya kamu harus tahu tanggal lahir yang disukai oleh Nyi Roro Kidul.

Pasalnya, ada beberapa tanggal lahir yang dipercaya dapat memancing kemunculan Nyi Roro Kidul dan bisa membahayakan keselamatanmu.

Meski begitu, perlu dipahami betul bahwa terawangan ini hanya mitos yang tak didasari oleh landasan ilmiah apapun.

Sebab, sebagai orang yang beriman, kita harus paham bahwa keselamatan kita mutlak berada di bawah kekuasaanNya.

BACA JUGA:Diduga Ingin Menguji Mitos Nyi Roro Kidul, Seorang Pria Nekat Menghadang Ombak Menggunakan Baju Berwarna Hijau

Maka, untuk tahu lebih jauh, simak penjelasan berikut ini.

1. Tanggal 9

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: