Ketahui Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah, Kamu yang Mana?

Ketahui Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah, Kamu yang Mana?

Ketahui Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah, Kamu yang Mana?--

Sayangnya, karakternya yang santai cenderung dianggap kurang kooperatif karena lebih suka mengikuti aturan dan ide mereka sendiri.

Beberapa orang dengan golongan darah B ini juga cenderung individualis dan lebih mementingkan logika daripada perasaannya.

 

3. Golongan Darah AB

Pemilik golongan darah AB kerap disebut sebagai orang yang nyentrik dan unik. Sebab, karakter dari golongan darah ini merupakan kombinasi dari golongan darah A dan B.

Orang-orang dengan golongan darah AB bisa sangat pemalu seperti pemilik golongan darah A, tetapi bisa juga begitu ramah seperti halnya karakter khas golongan darah B.

Bisa dibilang, orang dengan golongan darah AB adalah pribadi yang sangat unik dan langka. Kamu tidak akan bisa menentukan bagaimana kepribadiannya jika tidak mengenalnya lebih dekat.

Mereka akan sangat berhati-hati jika berurusan dengan orang lain, tidak pandai mengelola stres, tetapi memiliki kemampuan logis dan analisis yang sangat memukau.

 

4. Golongan Darah O

Orang dengan golongan darah O adalah orang yang berani, ramah, dan giat. Mereka memiliki kebiasaan menetapkan standar tinggi untuk diri mereka sendiri dan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencapainya.

Orang-orang ini memiliki kualitas kepemimpinan yang sangat baik dan hal-hal kecil tidak mengganggu mereka, yang membuat mereka tampak egois bagi orang lain, terutama bagi tipe A.

Mereka murah hati, baik hati dan penuh kasih. Mereka beradaptasi dengan baik dengan perubahan. Mereka tangguh dan fleksibel dan dapat melakukan lebih baik daripada golongan darah lain dalam situasi sulit.

Ciri-ciri kepribadian positif mereka adalah kepemimpinan, santai, pandangan positif, percaya diri, tenang, ramah, berhati-hati, setia, damai, bersemangat, mandiri, dapat diandalkan, riang dan setia.

Sementara ciri-ciri kepribadian negatif: Cemburu, kejam, kasar, tidak tepat waktu, tidak peka, dingin, tidak terduga, egois, dan sombong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: