Rekomendasi Warna Kamar Cantik Bebas Nyamuk, Ruangan Jadi Indah Nyamukpun Minggat

Rekomendasi Warna Kamar Cantik Bebas Nyamuk, Ruangan Jadi Indah Nyamukpun Minggat

Rekomendasi Warna Kamar Cantik Bebas Nyamuk, Ruangan Jadi Indah Nyamuk pun Minggat.--

2. Warna Ungu

Saat ini warna ungu begitu populer dikalangan ibu-ibu, mulai dari pakaian hingga peralatan dapur, semua serba ungu.

Tapi tahukah kamu, ternyata warna ungu mempunyai gelombang spektrum yang pendek yang dapat menggangu penglihatan nyamuk sehingga membuat nyamuk tidak nyaman.

Gunakan warna ungu sebagai warna ruangan tamu atau kamar kamu. Hunian jadi lebih cantik dan bebas dari nyamuk demam berdarah.

 

3. Warna Biru

Selain cantik dan menawan, menggunakan  warna biru untuk rumah juga merupakan cara  untuk mencegah nyamuk demam berdarah masuk ke dalam rumah.

Tapi warna biru yang digunakan adalah warna biru terang, karna warna ini tidak menyerap panas dan CO2 yang sangat disukai nyamuk. Sehingga Nyamuk tidak akan betah berlama-lama diruangan dengan warna ini.

Aplikasikan warna biru terang ini untuk  di ruang tamu atau kamar anak. Raungan akan tetap terlihat cantik, namun jauh dari ancaman nyamuk DBD dan lainnya. 

BACA JUGA:Ngaku Ngefans Ibas Yudhoyono, Gibran sampai Tiru Model Pakaiannya saat Ngantor

4. Hijau

Mengecat rumah dengan warna hijau akan membuat hunian kamu terasa lebih sejuk. Tidak hanya itu, background warna hijau juga membuat nyamuk tidak mau mendekat.

Hal ini disebabkan spektrum warna hijau yang tidak menyerap CO2. Kamu bisa membuat tempat tinggalmu menjadi sangat cantik dan sejuk dengan memadupadankan warna hijau dengan furniture dan home decor kayu.

Dijamin hunian semakin cantik dan nyamuk DBD enggan mampir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: