Ngaku Ngefans Ibas Yudhoyono, Gibran sampai Tiru Model Pakaiannya saat Ngantor

Ngaku Ngefans Ibas Yudhoyono, Gibran sampai Tiru Model Pakaiannya saat Ngantor

Ngaku Ngefans Ibas Yudhoyono, sampai Tiru Model Pakaiannya saat Ngantor--

RADARUTARA.ID - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku ngefans dengan Waketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Sampai-sampai Gibran ikut memakai baju koko yang sama dengan Ibas di hari pertama kerja usai libur lebaran ini.

 

Gibran mengenakan baju muslim saat memberikan Pengarahan Wali Kota Solo Pasca Cuti Idul Fitri 1444 H di Pendhapa Gedhe Balai Kota Solo, yang modelnya terinspirasi dari baju koko yang dikenakan Ibas.

 

Gibran yang didampingi istrinya Selvi Ananda mengenakan baju koko lengan panjang berwarna biru muda. Dilihat dari bentuk kerahnya, baju itu mirip dengan kerah baju Koko milik Ibas, hanya saja baju yang dipakai oleh Gibran lebih membesarkan motif di bagian tengah.

 

"Ini kan baju Koko terinspirasi dari yang di posting di Instagram Mas Ibas, model-modelane kaya ngene (modelnya seperti ini), tak tiru (saya tiru). lah iki versi murah (ini versi murah)," ujarnya saat diwawancarai, Rabu (26/4/2023).

BACA JUGA:Ini Jawaban Ridwan Kamil, Usai Disebut Jokowi Layak Jadi Cawapres Ganjar

Gibran mengatakan ngefans dengan anak kedua SBY tersebut. Bahkan Ibas menjadi satu-satunya orang yang diikuti Gibran melalui akun Twitternya @gibran_tweet dan akun Instagramnya @gibran_rakabuming.

Sebelumnya, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais menjadi satu-satunya orang yang diikuti Gibran melalui media sosialnya. Namun kini media sosial Gibran tidak mengikuti Amien Rais.

 

Gibran juga belum kesampaian untuk bertemu Amien Rais. Gibran justru ingin bertemu Ibas apabila ada kesempatan. Dia belum tahu bakal membahas topik apa apabila nantinya bertemu Ibas.

“Ya boleh kalau diberikan kesempatan,” ujar Gibran Rakabuming Raka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: