20 Wisata Hits di Bengkulu Cocok untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga

20 Wisata Hits di Bengkulu Cocok untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga

20 Wisata Hits di Bengkulu Cocok Untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga--

10. Pantai Manula

Pantai Manula terletak di perbatasan Lampung dan Bengkulu. Meski lokasinya cukup jauh dari pusat Kota Bengkulu, pemandangan di pantai ini tidak ada duanya.

Tebing-tebing tinggi dan deburan ombak pantainya memberikan pengalaman liburan yang mengesankan.

Satu hal yang perlu kamu catat: kamu harus datang saat pantai surut untuk bisa menikmati pemandangan ya, karena jika sedang pasang, kamu tidak bisa bermain-main di area tebing pantainya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata Primadona di Arga Makmur

11. Pantai Padang Betuah

Pantai Padang Betuah memang tidak memiliki pasir yang putih namun daya tariknya tidak kalah dengan pantai lain yang ada di Bengkulu. Pantai ini memiliki keunikan yaitu tebing merah yang membatasi kawasan perairan dan daratan.

Selain itu, kamu juga bisa melihat danau alami yang berada beberapa ratus meter dari bibir pantai. Unik sekali kan? Pantai dan juga danau yang berada dalam satu lokasi.

 

12. Hutan Mangrove Pulau Baai

Provinsi Bengkulu yang lokasinya memanjang di barat Pulau Sumatera menjadikannya banyak memiliki area hutan mangrove, salah satunya adalah di Pulau Baai.

Di sini kamu bisa menyewa perahu nelayan setempat untuk menjelajahi hutan mangrove yang hijau membentang.

Di area pantai pulau Baai, kamu juga bisa bermain-main dengan pasir putih yang cantik atau berfoto dengan sebuah mercusuar bernama lentera merah yang ada di pelabuhan Pulau Baai.

 

13. Pantai Linau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: