Korban Cabul Bertambah, Dinsos Provinsi Turun Gunung Temui Orang Tua Murid

Korban Cabul Bertambah, Dinsos Provinsi Turun Gunung Temui Orang Tua Murid

Korban Cabul Bertambah 6 Anak, Dinsos Provinsi Turun Gunung Temui Ortu Korban--

Dan Kapolsek, pun menghimbau kepada para orang tua yang merasa anaknya pernah menjadi korban atas perbuatan pelaku, ini agar tidak merasa malu dan bisa membuka diri untuk melaporkan peristiwa yang pernah dialaminya kepada pihak kepolisian di Mapolsek Napal Putih.

"Dari awal kami sudah membuka diri kepada seluruh orang tua yang merasa anaknya pernah menjadi korban dari perbuatan pelaku, agar bisa membuka diri dan tidak usah merasa malu untuk melaporkannya kepada kami," imbaunya.

Lebih jauh Kapolsek, menambahkan, bahwa dalam penanganan perkara ini pihak kepolisian tidak bekerja sendiri. Artinya, sejumlah instansi pemerintahan di lingkungan Pemprov Bengkulu akan turut andil memberikan pendampingan kepada korban.

"Rencananya sore nanti kita akan fasilitasi pertemuan antara Dinsos Provinsi Bengkulu dengan orang tua korban. Terkait langkah seperti apa yang nantinya akan di koordinasikan oleh pihak Dinsos Provinsi Bengkulu kepada para korban, ini nanti akan kita informasikan lebih lanjut," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: