Fantastis, Kerugian Mencapai Setengah Miliar, Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor Polisi

Fantastis, Kerugian Mencapai Setengah Miliar, Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor Polisi

Aksi Penipuan Dengan Modus Investasi Bodong Dan Arisan Menurun Yang Terjadi di Bengkulu, Salah Satu Pelaku nya Siswi SMA--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Berdasarkan keterangan pihak Polres Bengkulu Utara melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Iptu Yunan Saputra, jumlah korban yang sudah melapor saat ini sebanyak 46 orang dan jumlah kerugian mencapai hampir setengah miliar rupiah, atau mencapai Rp 559.715.000. 

BACA JUGA:Postingan Terakhir Mak Mbull Diserbu Netizen, Ada yang Menangis

Jumlah ini mungkin bisa saja bertambah, karena melihat di laman sosial media, masih banyak yang mengaku sebagai korban menanyakan perihal arisan bodong oleh Mak Mbull Kitchen ini. Hanya saja, jumlah konkretnya masih belum pasti, karena yang sudah memasukan laporan resmi baru 46 orang.

"Untuk saat ini laporan yang masuk ada 46 korban dan kerugian mencapai Rp 559.715.000," jelas Kasat.

Bahkan dari pengakuan para korban, arisan online ini sendiri sudah dimulai oleh owner dari awal tahun 2023 lalu, hingga April 2023 ini. 

BACA JUGA:Jangan Tertipu, ini Ciri-ciri Arisan Bodong yang Kerap Menjerat Pesertanya

Selain menerima laporan dari para korban, bukti transaksi berupa transfer uang dan juga percakapan antara korban dengan sang owner juga dimintakan untuk dijadikan sebagai barang bukti. Untuk nantinya dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus dugaan penipuan berkedok arisan online ini.

"Iya semua bukti telah kita kumpulkan dan akan kita proses," tandasnya.

Kasus arisan online miliknya Mak Mbull Kitchen hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat, karena mengingat banyaknya korban yang muncul dari kasus ini. Serta sang owner sendiri juga dikenal cukup bergaul dan memiliki jaringan pertemanan yang cukup luas, baik di dunia nyata maupun di dunia sosial media. 

BACA JUGA:Selain Arisan, ini Usaha Lain dari Mak Mbull Kitchen Arga Makmur

Banyak masyarakat terutama korban yang masih menentukan hasil dari pencarian sang owner arisan bodong yang memilih kabur demi menghindari para korbannya tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: