Breaking News! Guru di Bengkulu Utara Cabuli 19 Anak, Sudah Ditangkap Polisi

Breaking News! Guru di Bengkulu Utara Cabuli 19 Anak, Sudah Ditangkap Polisi

Korban Cabul Bertambah 6 Anak, Dinsos Provinsi Turun Gunung Temui Ortu Korban--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID - Salah satu oknum guru honorer berinisial KM, 32 tahun asal Desa Bukit Berlian, Kecamatan Ulok Kupai, Kabupaten Bengkulu Utara diringkus oleh tim gabungan dari Polsek Napal Putih dan Polres Benhkulu Utara pada Sabtu (15/4). 

KM diringkus karena terbukti telah melakukan tindak pidana pencabulan dan sodomi kepada korbannya yang rata-rata masih anak dibawah umur. 

Hingga kasus ini ditangani oleh jajaran Satreskrim Polres Bengkulu Utara, sedikitnya sudah ada 19 anak-anak yang dilaporkan telah menjadi korban dari tindakan keji yang dikakukan oleh pelaku yang diduga termasuk pedofil ini.

Kepada RadarUtara.ID, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM, melalui Kasat Reskrim, IPTU Ardian Yunna Saputra, S.TK, S.IK, menerangkan, pelaku melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak dan pencabulan sesama jenis pada korbannya sebanyak 19 orang ini sudah berlangsung sejak rentang waktu dari tahun 2019 sampai Februari 2023. 

BACA JUGA:Selain dengan Ancaman, Begini Cara Guru Pedofil di Bengkulu Utara Imingi-Imingi Korbannya

Ditegaskan Kasat Reskrim, sebagian besar korbannya merupakan murid di sekolah SD tempat pelaku selama ini mengajar sebagai guru honorer. 

"Korban sodomi kita temukan ada sebanyak 12 anak. Sedangkan untuk korban dari tindakan pencabulannya ada 7 anak. Tindakan pelaku ini sudah dilakukan sejak tahun 2019 sampai Februari 2023," ungkapnya.

Ditambahkan Kasat, aksi keji yang dilakukan oleh pelaku sejak 2019 ini berlangsung di beberapa tempat. 

Lokasi tersebut diantaranya berada di kamar tidur pelaku, ruang kelas sekolah, ruang UKS, ruang WC sekolah, WC Masjid, kegiatan perkemahan di Desa Tanjung Sari dan kegiatan perkemahan di Desa Pagardin.

BACA JUGA:Tak Hanya Arisan, Ternyata Uang ini Juga Ikut Dibawa Kabur Owner Arisan Bodong Arga Makmur

BACA JUGA:Oknum Guru Pencabul 19 Anak di Bengkulu Utara Dikenal Ramah dan Sopan

"Sementara, ini pelaku sudah kita amankan di Polres Bengkulu Utara dan sedang periksa lebih lanjut," lanjutnya.

Terpisah Kapolsek Napal Putih, IPTU Sugeng Prayitno, SH, turut membenarkan pengungkapan kasus pencabulan dan sodomi yang terjadi di wilayah hukumnya tersebut. 

"Pelaku sudah diamankan di Polres Bengkulu Utara. Untuk selanjutnya kita di jajaran Polsek Napal Putih secara maraton akan membantu proses pemeriksaan dari puluhan korban yang kita temukan dalam peristiwa tindak pidana pencabulan dan Sodomi yang melibatkan belasan korban ini," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: