Viral Motor Jadi Arang, Kurir J&T di Bengkulu Dapat Hadiah Motor Baru

Viral Motor Jadi Arang, Kurir J&T di Bengkulu Dapat Hadiah Motor Baru

Kurir JNt saat menerima bantuan motor yang akan digunakan untuk mengirim paket--

RADARUTARA.ID - Seperti yang kita tahu kurir menjadi garda terdepan dalam urusan belanja online. Karena mereka bertugas mengantarkan segala barang yang telah dibeli secara online ke rumah customer.

Tentunya perjuangan mereka menjalani profesi ini tak mudah. Baru-baru ini tengah viral video yang memperlihatkan seorang kurir ekspedisi pengiriman barang JNT ludes terbakar pada Selasa (11/4). Sepeda motor milik Wisnu dikabarkan terbakar di ruas jalan Desa Sido Mukti, Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Hendak Antar Paket, Motor Kurir ini Terbakar hingga Tinggal Kerangka

Saat itu Wisnu hendak mengirim paket ke Kecamatan Giri Mulya. Saat ditanjakan tidak jauh dari pasar Desa Sido Mukti, motor Wisnu terjadi konsleting yang mengakibatkan motor tersebut terbakar.

 

Beruntung tidak ada Korban jiwa, dan api berhasil dipadamkan oleh tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Giri Mulya.

 

Selain itu, paket yang akan diantarkan oleh sang kurir berhasil dievakuasi dan dalam kondisi aman. Walaupun sedang tertimpa musibah, Wisnu masih tetap berusaha mengirimkan paket kepada konsumen.

BACA JUGA:Tak Terima Serbuan Kapal Trawl, Warga Pasar Palik Blokade Jalan, Antrian Mengular

Atas dedikasinya yang berjuang di lapangan, pihak J&T EXPRESS INDONESIA memberikan 1 unit sepeda motor dan uang cash senilai Rp4 juta kepada Wisnu. 

Dengan adanya dedikasi ini diharapkan kepada semua kurir untuk tetap bisa memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen di Indonesia.

Selain itu, masyarakat yang turut prihatin dengan nasib sang kurir beberpaa waktu lalu juga sempat melakukan aksi penggalangan dana.

Semoga dengan adanya motor baru dan juga bantuan dari semua pihak bisa ikut meringankan musibah dari kurir yang menjadi sahabatnya para emak-emak ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: