Jelang Lebaran, PT Alno Kebut Perawatan Jalan dan Perbaikan Jembatan

Jelang Lebaran, PT Alno Kebut Perawatan Jalan dan Perbaikan Jembatan

Ilustrasi jalan rusak--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID- Upaya perawatan jalan hingga perbaikan kecil kepada beberapa titik akses jembatan di sepanjang akses jalan dari Tanjung Harapan-Air Muring, sedang di upayakan oleh PT Alno Agro Utama.

Perbaikan yang tengah diupayakan oleh managemen PT Alno Agro Utama, ini bagian dari agenda rutin perusahaan dalam mendukung kenyamanan aktivitas masyarakat umum di sepanjang akses jalan yang menjadi bagian dari akses produksi perusahaan. Khususnya, saat memasuki momen lebaran Idul Fitri seperti saat, ini.

BACA JUGA:PT Alno Diminta Realisasikan Perawatan Jalan

Managemen PT Alno Agro Utama melalui Humasnya, Irwan, mengatakan. Upaya perawatan jalan yang sedang diupayakan oleh perusahaan saat, ini sedang fokus kepada tahapan grading. Grading sendiri kata Irwan, meliputi perataan kembali dengan grader pada badan jalan yang bergelombang dan kriting.

"Tahapan ini sudah kita mulai dari jalan yang ada di Tanjung Harapan, Tanjung Sari, Ulam sampai Air Muring," akunya.

Selain fokus kepada kegiatan Grading lanjut Irwan, perusahaan juga akan mengupayakan perbaikan ringan kepada beberapa jembatan yang membutuhkan perhatian.

"Perbaikan ringan kepada jembatan juga akan kita upayakan," imbuhnya.

BACA JUGA:Gabungan Linmas 10 Desa di MSS Sweeping Angkutan Batu Bara

Di sisi lain, Irwan, berharap kepada masyarakat agar bersabar dengan perbaikan jalan yang sedang diupayakan oleh perusahaan ini. Karena menurut Irwan, beberapa kendala juga menyebabkan proses perawatan jalan yang dilakukan oleh perusahaan belum bisa diselesaikan secara cepat.

Cuaca dan material disinyalir menjadi kendala proses pekerjaan, untuk itu pihak PT Alno berharap masyarakat bisa sedikit bersabar karena proses pekerjaan akan sedikit terhambat.

"Intinya secara bertahap, tepatnya sebelum lebaran Idul Fitri tiba. Kita targetkan perawatan jalan dari Tanjung Harapan sampai Air Muring bisa selesai. Sehingga nantinya pada saat lebaran Idul Fitri tiba, masyarakat dapat menggunakan akses jalan dengan nyaman," demikian Irwan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: