Polsek Padang Jaya Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Padang Jaya Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Padang Jaya Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID- Kepolisian Resor Bengkulu Utara melalui Polsek Padang Jaya jelang lebaran Idul Fitri memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, kegiatan ini juga untuk membantu meringankan pemenuhan kebutuhan mereka pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

 

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga kurang mampu serta bentuk hadirnya Polri, khususnya Polsek Padang Jaya, di tengah-tengah masyarakat," ujar IPTU Edi Purwanto SH, Kapolsek Padang Jaya. Kamis (6/4/2023).

BACA JUGA:Bau Kaki Membuat Kamu Tidak Percaya Diri? Simak Tips Menghilangkan dan Mengatasi Bau Kaki Berikut ini

Ia mengatakan bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Padang Jaya meliputi Desa Marga Sakti, Desa Padang Jaya, Desa Talang Tua, Desa Tanjung Harapan dan Desa Sido Mukti. Sembako yang dimaksud sebanyak 25 paket sembako yang di berikan berupa, Beras 5 kg, Tepung, Teh celup, Gula Pasir, Roti kaleng dan Minyak goreng kemasan.

 

Melalui kegiatan itu juga, kata dia, diharapkan tumbuh kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

"Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat serta dibulan suci ramadhan 1444 H mari bersama-sama menjadikan ladang ibadah untuk kita semua," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: