Mengungkap Pembunuhan Keji Korban Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara

Mengungkap Pembunuhan Keji Korban Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara

Mengungkap Pembunuhan Keji Korban Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara--

RADARUTARA.ID- Masyarakat Indonesia kembali dihebohkan oleh aksi seorang dukun pengganda uang di Banjarnegara Jawa Tengah (Jateng), dengan dalih sebagai dukun sakti yang bisa menggandakan uang, ternyata dukun palsu yang dikenal dengan sebutan Mbah Slamet ini juga menghabisi nyawa korban-korbannya secara sadis. 

Tak tanggung-tanggung korban keganasan Mbah Slamet mencapai 11 orang. Mbah Slamet  mengubur mayat para korbannya di area kebun Hutan Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara.

Aksi keji yang dilakukan dukun pengganda uang itu terungkap berkat laporan GE, yang merupakan anak korban berinisial PO, 53, warga Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), pada 27 Maret 2023.

Laporan tersebut didasari atas pesan yang dikirimkan korban melalui WhatsApp kepada anaknya pada tanggal 24 Maret yang mengabarkan jika sedang di rumah Mbah Slamet. Selain itu, PO juga berpesan jika sampai hari Minggu (26/3/2023) tidak pulang, anak-anaknya diminta untuk mendatangi rumah Mbah Slamet di Banjarnegara bersama dengan aparat kepolisian.

BACA JUGA:Menangkan THR Gratis Hingga Rp2,5 Juta, Langsung Masuk ke Saldo Aplikasi DANA

Atas dasar laporan GE, petugas Satreskrim Polres Banjarnegara segera melakukan penyelidikan hingga akhirnya menemukan jasad PO terkubur di jalan setapak menuju hutan Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara, Sabtu (1/4/2023).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, PO dibunuh oleh Mbah Slamet dengan cara diberi minuman yang telah dicampur potas (Potassium sianida). Pelaku menghabisi nyawa korban karena kesal terus menerus ditagih oleh korban.

Sebelumnya, pelaku berjanji akan melipatgandakan uang korban senilai Rp70 juta yang disetorkan menjadi Rp5 miliar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: